Sukses

Lelah Tampil dengan BTS, Jimin Juga Pernah Stres

Dengan jadwal yang sangat padat, Jimin mengaku ingin menghilangkan stres dengan caranya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai personel boyband BTS (Bangtan Boys) yang tengah naik daun, Jimin juga digempur oleh jadwal yang sangat padat. Ia harus tampil di berbagai acara musik hingga tampil di variety show.

Selain itu, BTS juga mendapat banyak tawaran manggung hingga di luar Korea Selatan. Menyadari jadwalnya yang banyak, Jimin pun ingin menghilangkan stres dan jenuh dengan caranya sendiri.

Jimin `BTS` (Twitter)

Dalam sebuah acara, Jimin menyebutkan, ia lebih banyak berkumpul bersama teman-temannya. Ia mengetahui kegiatannya sangat sibuk, termasuk menginap di dapur rekaman untuk menyelesaikan proyek musiknya, diwartakan Naver, Senin (25/9/2017).

"Aku mulai rajin berkumpul dan bermain bersama teman-teman. Semua itu aku lakukan sejak tahun lalu," kata Jimin memulai ceritanya.

"Karena aku sadar, aku akan banyak sekali kegiatan, latihan bersama BTS hingga menggarap proyek musik di dapur rekaman. Karena itu, aku berpikir sampai tidur di studio," Jimin menambahkan.

BTS (Naver)

"Aku menyadari apa lagi yang aku lakukan selain manggung? Aku baru sadar, bertemu dengan orang-orang yang aku sayang, merupakan caraku melawan stres," ungkap Jimin.

Setelah bisa berdamai dengan dirinya sendiri, Jimin bisa fokus dengan pekerjaannya. Kini, Jimin jadi bisa tampil total.

"Setelah bertemu dengan mereka, aku jadi bisa bekerja dengan lebih baik. Aku mudah bersenang-senang," sebut Jimin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini