Sukses

Putus dari Katrina Kaif, Ranbir Kapoor Gandeng Artis Pakistan

Liputan6.com, Mumbai - Ranbir Kapoor, salah satu aktor tampan Bollywood yang kisah cintanya selalu membuat publik penasaran. Sejak hubungannya dengan Katrina Kaif berakhir pada 2016 silam, Ranbir Kapoor memang sempat dikabarkan dengan berbagai wanita cantik.

Bahkan, Ranbir Kapoor juga pernah dikaitkan hingga kembali merajut asmara dengan Deepika Padukone. Namun kabar tersebut pun hilang, Deepika Padukone telah memiliki kekasih, Ranveer Singh.

Ranbir Kapoor (DNA India)

Kini, Ranbir Kapoor dilaporkan dekat dengan artis cantik Pakistan, Mahira Khan. Ranbir Kapoor tertangkap kamera paparazi tengah menghabiskan waktu bersama mahira Khan di Amerika Serikat, diwartakan DNA India, Senin (25/9/2017).

Rupanya perjalanan Ranbir Kapoor dan Mahira Khan telah tercium awal 2017 ini. Bahkan, keduanya juga sempat menghadiri acara bersama di Dubai, Uni Emirat Arab, belum lama ini.

Di acara tersebut, Ranbir Kapoor bahkan sempat menggandeng Mahira Khan. Keduanya juga menunjukkan kedekatan saat berada di red carpet hingga acara berlangsung.

Foto Ranbir Kapoor dan Mahira Khan tengah bersama sempat menjadi buah bibir. Warganet mencium kisah cinta yang baru saja berkembang antara Ranbir Kapoor dan Mahira Khan.

Ranbir Kapoor dan Mahira Khan (DNA India)

Sebelumnya, foto keduanya di Amerika Serikat beredar. Sayangnya, mereka tengah tertangkap tangah menghisap rokok. Ranbir Kapoor pun membela Mahira Khan.

"Aku kenal Mahira beberapa bulan lalu, Ia adalah wanita yang baik dan hebat. Aku sangat mengaguminya. Sangat tidak adil ia terlibat dengan semua omong kosong ini," kata Ranbir Kapoor.

"Kami hanya rekan kerja. Jangan pernah menjelek-jelekannya, apalagi menilainya dengan sisi negatifnya. Itu sangat tidak adil," Ranbir Kapoor menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?