Sukses

Anak Jeremy Thomas Mengaku Beli Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan penting disampaikan putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas di persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (25/9/2017). Dalam sidang yang beragendakan pembuktian, Matthew mengaku telah membeli narkoba.

Hal tersebut tentu memperjelas dan membantah semua pernyataan Jeremy Thomas, ketika Matthew pertamakali ditangkap. Saat itu, aktor 46 tahun itu bersikeras bahwa putranya melakukan transfer sejumlah uang untuk membeli sebuah baju, bukan narkoba.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas. (Instagram)

Dalam persidangan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) membeberkan beberapa barang bukti dan juga tujuh orang saksi yang memberatkan Axel di persidangan. Salah seorang saksi dari Satuan Narkoba Bandara Soekarno Hatta menjelaskan, Matthew kabur setelah ditanya petugas.

"Waktu itu dia (Axel) lagi duduk, terus saya samperin dan sebelumnya saya mengenalkan diri dari Satuan Narkoba. Tapi dia malah melarikan diri, diberi tembakan peringatan dua kali tapi terdakwa tetap melarikan diri," ungkap saksi dalam persidangan.

Matthew berhasil diamankan. Namun Matthew masih mengelak telah melakukan transaksi psikotropika. Ia mengaku sedang membeli baju. Namun pernyataan berbeda diungkapkan sahabatnya, Dimitri, yang diamankan terlebih dahulu oleh pihak kepolisian.

"Bilangnya buat beli baju, tapi saudara Dimitri bilang buat belly happy five," kata saksi dari JPU.

Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (14/9/2017). (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Mendengar keterangan para saksi, Mattew tak membantah semua yang diungkapkan di ruang sidang. Ia mengakui kalau telah melakukan traksaksi narkoba. "Tidak ada (bantahan), memang memesan (Happy five)," kata Axel Matthew Thomas

Sidang lanjutan kembali digelar pada 2 Oktober 2017, dengan agenda meghadirkan saksi dari pihak anak Jeremy Thomas.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ditanya soal Matthew Thomas, Valerie Thomas Menghindar
Artikel Selanjutnya
Kasus Narkoba Anak Bakal Disidangkan, Jeremy Thomas Sedih