Sukses

Debut di Dunia Akting, Nichkhun 2PM Akui Masih Kikuk

Liputan6.com, Seoul - Nichkhun dikenal di dunia hiburan sebagai personel 2PM berwajah imut. Nichkhun yang berasal dari Thailand itu mendapatkan sebutan sebagai Prince of Thailand (Pangeran dari Thailand) karena popularitas dan keberhasilannya 'menjajah' dunia hiburan K-Pop yang biasanya didominasi Asia Timur, termasuk artis dari Tiongkok.

Kini, Nichkhun mengembangkan sayapnya ke dunia akting, bermain drama, Magic School. Debut sebagai aktor, Nichkhun mengaku dirinya seperti idol pendatang baru, khawatir melakukan kesalahan.

 

Dalam wawancara bersama majalah fashion InStyle, Nichkhun mengatakan, ia harus lebih bertanggung jawab dengan semua yang dilakukan, termasuk berakting total. Saat ini, Nichkhun tak hanya membawa nama baik dirinya saja, tapi boyband yang membesarkan namanya, 2PM.

"Aku merasa seperti pendatang baru. Ini sangat berbeda saat aku debut bersama 2PM. Aku punya tanggung jawab yang sangat besar," kata Nichkhun, diwartakan Naver, Senin (25/9/2017).

Nichkhun juga khawatir dengan pendapat penonton mengenai dirinya. Ia tak mau mendapatkan kritikan pedas atau dicap sebagai artis yang payah oleh penikmat drama.

"Aku berharap aktingku bagus. Aku tidak mau terlihat kikuk atau konyol. Aku tidak mau mendapatkan sebutan sebagai artis yang payah. Aku ingin tampil total," Nichkhun menambahkan.

Nichkhun 2PM (Pinterest)

Nichkhun mengaku dirinya sebagai orang yang perfeksionis. Jadi, kesalahan kecil akan membuat dirinya langsung merasa tertekan, justru membuat pekerjaannya jadi berantakan. Kini, Nichkhun belajar untuk bisa mengatasi masalah tersebut.

"Aku belajar memahami tak da ayang sempurna di dunia ini. Jadi, saat aku melakukan kesalahan, aku bisa belajar menjadi lebih baik lagi," ungkap member 2PM itu.

Artikel Selanjutnya
Setelah FTV, Sally Aura Siapkan Diri Tampil di Film Perdana
Artikel Selanjutnya
Dara 2NE1 Suka Tebar Pesona, Idol K-Pop Jadi Korban