Sukses

Ini Kesan Shae Tampil di Asia Song Festival 2017

Liputan6.com, Seoul - Shae nampaknya sangat puas dapat tampil sebagai salah satu pengisi acara di Asia Song Festival 2017. Bagaimana tidak, wanita 23 tahun ini mendapat sambutan yang dari 20 ribu penonton yang hadir di Busan Asiad Main Stadium pada Minggu (24/9/2017) lalu.

Mendapat kesempatan tampil di Negeri Ginseng, nampaknya meninggalkan kesan tersendiri bagi Shae. Penyanyi blasteran Australia itu mengaku bahwa selama bekerjasama dengan kru Asia Song Festival, semuanya terasa mudah.

Shae (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tampil di sini tuh yang aku rasain enereginya beda ya. Terus krunya juga kerja secara sistematik, sudah ada plan dan goal-nya jadi semua terasa mudah," ungkapanya di Busan, Korea Selatan, Minggu (24/9/2017).

"Terus di sini tuh, orangnya sudah biasa disipilin ya. Terus timnya bagus banget, kaya aku harus stand by jam 7 ya benar jam 7, enggak ada toleransi lewat 5 gitu. Pokoknya timnya keren banget deh," lanjutnya.

Selain itu, Shae merasa bahwa dapat tampil di depan 20 ribu orang menjadi pencapaian baru untuk dirinya. Pasalnya, Asia Song Festival merupakan acara paling meriah yang ia hadiri setelah di Malaysia.

Shae (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mungkin ini salah satu acara paling meriah di luar Malaysia yang pernah aku datangi ya. Terus ditonton dua puluh ribu penonton itu pencapaian baru yang gila sih," papar pelantun "Sayang" tersebut.

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca