Sukses

Dulu Luna Maya Ingin Kaya, Sekarang?

Seiring bertambahnya usia, Luna Maya mulai merasakan perubahan pada dirinya menjadi lebih dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, Luna Maya mulai merasakan perubahan pada dirinya menjadi lebih dewasa. ‎Bintang film The Doll 2 ini mengaku tak lagi mencari kekayaan dalam bekerja. Di usia ke-34 tahun, Luna Maya kini berhasrat untuk menemukan kebahagiaan dalam hidupnya.

"Kalau dulu orientasinya lebih 'gue mau kaya nih, mau punya ini-itu'. Makanya waktu masih muda punya kesempatan kerja, orientasinya pengin sukses dan jadi orang kaya, wajar sih ya," kata Luna Maya di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

 Masih ditempat yang sama, ketika ditanyakan kapan akan melepas masa lajangnya dengan Rheino, Luna menjawab dengan santai.

"Tapi semakin ke sini, orientasinya mulai berubah. Sekarang lebih pengin punya kehidupan bahagia, pengin punya waktu untuk diri sendiri dan orang lain," lanjutnya.

Oleh karena itu, kekasih Reino Barrack ini mulai selektif dalam memilih pekerjaan. Dengan aktivitas bisnis pakaiannya, Luna Maya tak lagi mengambil tawaran syuting program televisi maupun sinetron.

"Kalau di televisi paling jadi bintang tamu aja, sinetron aku enggak dulu. Aku memilih untuk ambil film aja. Sejauh ini masih cukup kok kebutuhanku. Kalau dipikir-pikir, uang diikutin itu enggak akan ada habisnya," ujar Luna Maya sembari tertawa.

 Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

Dengan waktu yang lebih lowong, Luna Maya merasa lebih bahagia karena dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terdekatnya.

"Menurutku, waktu enggak bisa dibeli. Aku mau eksplor, mau traveling, mau habiskan waktu dengan keluarga dan teman. Aku mau kerja yang aku suka, tapi bisa quality time dengan diriku sendiri. Jadi menurutku lebih penting waktu daripada uang," ucap artis berdarah Bali ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini