Sukses

Soal ‎Kasus First Travel, Luna Maya Bela Syahrini

Liputan6.com, Jakarta ‎Syahrini kabarnya bakal segera diperiksa terkait kasus penipuan travel umrah dan haji First Travel. Penyanyi lagu "Sesuatu" itu akan dimintai keterangan oleh penyidik mengenai kerja sama endorsing dengan First Travel.

Tak sedikit rekan artis yang bersimpati pada Syahrini. Salah satunya Luna Maya yang menilai Syahrini tak bersalah dalam kasus penipuan First Travel.

 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Artis kan tahunya di-endorse aja. Kita mana tahu perusahaannya hasil dari apa. Harusnya enggak ada masalah ke Syahrini ya menurut aku. Paling nanti dia kalaupun diperiksa itu dimintai keterangan aja. Karena enggak ada hubungannya sih, dia kan termasuk klien," ujar Luna Maya di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Kejadian yang menimpa Syahrini sekaligus menjadi pelajaran berharga bagi Luna Maya. Bintang film The Doll 2 ini bakal lebih berhati-hati dalam memilih tawaran endorse yang mampir kepadanya.

"Tentunya iya (hati-hati) jadi pengalaman buat kami juga sebagai artis yang di-endorse untuk lebih cek dan ricek, biar enggak kayak begitu," kata Luna Maya.

 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku belum pernah ya (kerja sama travel), tapi kalau airlines ada. Cuma airlines kan jelas, jadi enggak akan menipulah," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini