Sukses

Syuting Horor Pertama, Jessica Mila Diganggu Makhluk Halus

Ada pengalaman mendebarkan ketika Jessica Mila melakoni syuting film horor pertamanya Mata Batin.

Liputan6.com, Jakarta Ada pengalaman mendebarkan ketika Jessica Mila melakoni syuting film horor pertamanya 'Mata Batin'. Jessica Mila yang sejak dulu antipati dengan dunia gaib, akhirnya merasakan gangguan makhluk halus.

Peristiwa itu terjadi ketika Jessica Mila harus menginap di lokasi syuting di kawasan Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat. Awalnya pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala mendengar ada suara aneh di dalam lemari kamarnya.

Jessica Mila (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jessica Mila mencoba untuk tak ambil pusing. Ia kembali beristirahat. Namun, kali ini dara 25 tahun itu mendengar suara benda jatuh. Ia pun buru-buru memeriksa tanpa menemukan suatu benda yang terjatuh.

"Waktu di lokasi syuting di Sentul, aku harus menginap. Aku menginap dengan mama dan kakakku. Tiba-tiba di lemari ada suara, kami bingung, terus enggak lama ada suara barang jatuh," kata Jessica Mila di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

"Kami nyalakan lampunya untuk cari benda apa yang jatuh, tapi enggak ada apa-apa. Besoknya juga begitu lagi, tapi untungnya kami enggak sampai diganggu yang gimana-gimana," lanjutnya.

Hal itu menjadi pengalaman unik sekaligus menyeramkan bagi Jessica Mila. Terlebih lagi selama ini kekasih Mischa Chandrawinata itu tak pernah bersinggungan dengan dunia lain.

Meski begitu, Jessica Mila merasa tertantang memainkan karakter Alya yang tak mempercayai hal-hal gaib.

Jessica Mila tampil lebih terbuka dan sensual seiring usianya yang semakin dewasa. Sumber: Instagram/jscmila

"Karakternya kan memang perempuan mandiri dan rasional. Enggak percaya hal-hal begitu yang bersinggungan dunia gaib, itu menantang banget. Kalau disuruh buka mata batinnya untuk kebaikan film sih enggak apa-apa asal ditutup lagi," ujar Jessica Mila.

Film 'Mata Batin' berkisah tentang teror makhluk gaib terhadap kakak-beradik yang mata batinnya sudah terbuka. Bukan cuma mengganggu, makhluk gaib tersebut juga mulai berani menyakitinya secara langsung. Film garapan rumah produksi Hitsmaker ini dibintangi Jessica Mila, Denny Sumargo, Bianca Hello, Citra Prima dan Epy Kusnandar. (Ras)‎

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.