Sukses

Anji Tolak Tawaran Buka Toko Kue Kekinian, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Tren usaha toko kue artis ternyata tidak menarik bagi penyanyi Anji. Karena itu, Anji menolak tawaran yang mengajaknya bergabung dengan sederetan artis yang membuka toko kue, seperti Irwansyah, Prilly Latuconsina, hingga Syahrini.

 Anji bersama Leticia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hal tersebut diungkap Anji melalui Twitter pribadinya, Senin (25/9/2017). Pria yang sempat punya kedekatan dengan Sheila Marcia itu bahkan menyebut alasan sederhana di balik penolakan tersebut.

"Baru menolak rezeki. Mungkin bodoh, tapi gimana ya..., males aja. Ditawarin bikin usaha oleh-oleh kue kekinian. Pengennya yang lain," tulis Anji. Cuitan itu pun langsung mendapat tanggapan publik.

Salah satunya dari pemilik akun @qinkqonk yang mengajak Anji berjualan gorengan. Tak disangka, pelantun "Hingga Hari Tua" tersebut menganggap ajakan tersebut lebih menarik dari usaha toko kue kekinian.

 

Beberapa warganet lain pun mendukung keputusan Anji. Menurut mereka, toko kue artis di Tanah Air sudah cukup banyak, sehingga tak perlu menerima tawaran demi mengikuti tren.

"iya lah mas, dah buanyak bgt. Betul, cari yg lain dan beda aja," tulis @wppraningtyas.

"Gue dukung bang. Ga bs bayangin klo semua artis punya kue masing-masing. Sampe lupa namanya satu-satu," sahut @Fatkhuur.

"Untung manji nggak ikut-ikutan. Kasihan pengusaha oleh-oleh di kota masing-masing yang sekrang terganti sama kue kekinian," ungkap @malatajna28.

Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Beli Mobil Seharga Rp 3 Miliar
Artikel Selanjutnya
Cerita Lucu Prilly Latuconsina Beli Sapi Kurban via Online