Sukses

Menikah, Idina Menzel Tak Kalah Cantik dari Elsa 'Frozen'

Dalam perhelatan ini, Idina Menzel tampil cantik dengan gaun pengantin panjang berenda.

Liputan6.com, Los Angeles - Pengisi suara Elsa dalam Frozen, Idina Menzel, akhirnya menemukan kebahagiaan bak dongeng Disney. Lewat media sosialnya, wanita 46 tahun ini mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan sang kekasih, Aaron Lohr, pada Senin (25/9/2017) kemarin.

"Aku ingin kalian tahu... Aku menikah dengan cinta dalam hidupku #aaronlohr minggu ini @ rumah kami," tulis Idina Menzel, seperti diwartakan oleh Ace Showbiz.

	Sumber: Twitter/ @idinamenzel

Ayah dan anak lelaki Idina Menzel yang berusia delapan tahun dari perkawinannya sebelumnya, Walker Nathaniel Diggs, berjalan mengiringinya menuju altar. "Itu sangat magis," kata dia menambahkan.

Dalam perhelatan itu, Idina Menzel tampil cantik dengan gaun pengantin panjang berenda berpotongan off shoulder. Penampilan serba putihnya dari ujung kepala hingga kaki ini, dipuji oleh para penggemarnya.

"Ini seperti dalam film! Kamu sangat cantik. Kuharap kamu mendapat kebahagiaan dari seisi dunia ini," tutur seorang warganet.

"Kamu ratu tercantik yang pernah ada! Aku ikut berbahagia denganmu," timpal yang lain.

Sementara itu, Aaron Lohr sendiri adalah lawan main Idina Menzel dalam film adaptasi dari pentas Broadway, Rent. Mereka pertama kali bertemu dalam produksi film ini pada 2005, tapi mereka baru resmi menjalin hubungan pada 2015 lalu. Setahun setelahnya, keduanya bertunangan.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Idina Menzel. Sebelumnya, ia menikah dengan Taye Diggs, yang merupakan lawan mainnya dalam pentas Broadway "Rent". Namun pasangan ini bercerai pada Desember 2013, setelah menikah selama sepuluh tahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.