Sukses

Luna Maya Gemas Ada Situs Lelang Keperawanan

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya tak bisa menutupi kegelisahannya terhadap situs nikahsirri.com yang sedang heboh belakangan ini. Pemain film The Doll 2 ini merasa gemas karena ide gila yang pembuat situs yang menjual jasa nikah siri dan lelang keperawanan.

Menurut Luna Maya, adanya situs tersebut bakal memberikan pengaruh buruk serta menguntungkan pria hidung belang untuk melancarkan aksinya dengan bebas.

"Sekarang ini untuk lelaki hidung belang akan memiliki dalih bahwa tidak masalah karena konteksnya 'menikah'. Padahal menikah itu kan proses yang sakral, enggak cuma ijab kabul terus selesai," ujar Luna Maya di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

"Tentunya enggak dibenarkan-lah. 'Huh!' gemas aja, itu cuma orang yang enggak bertanggung jawab. Seharusnya kan menikah dengan orang yang dikenal dan jalani kehidupan layak, bukan lelang seperti itu," Luna Maya melanjutkan.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini menilai penyediaan jasa nikah siri dan lelang keperawanan hampir tak ada bedanya dengan modus prostitusi online. Apalagi yang membuat Luna Maya makin miris lantaran kebanyakan korban ialah anak-anak muda yang tidak memiliki pengetahuan cukup tentang pernikahan.

"Menurutku apa bedanya dengan prostitusi online kan? Mungkin bedanya karena hati lebih kuat karena dibalut ritual agama dan tidak dosa. Padahal sisanya sama saja karena nikah suatu yang sakral dan menjalani komitmen," kata Luna Maya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Diserang Haters, Ada Apa?