Sukses

Laudya Cynthia Bella Belah Duren Bersama Engku Emran

Liputan6.com, Jakarta - Masa indah sebagai pengantin baru sedang dirasakan Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran. Berbagai aktivitas mereka lewati bersama dengan penuh kebahagiaan.

Baru-baru ini misalnya, Laudya Cynthia Bella menghabiskan malam bersama Engku Emran dan sejumlah kerabatnya. Mereka mencicipi buah yang terkenal dengan kelezatannya, durian.

"Hello musang king! (salah satu nama jenis durian di Malaysia)," dalam fotonya, pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini memperlihatkan betapa menggiurkannya buah dengan kulit berduri itu.

Laudya Cynthia Bella sangat menikmati suasana pesta durian tersebut. Terbukti, di foto berikutnya, ia memperlihatkan betapa bahagia wajahnya sembari bersandar di bahu sang suami, yang asyik melahap durian.

Unggahan ini menuai komentar warganet. "Seneng nya liat Bella manja-manja cantik sama Kakang Emran," tutur pemilik akun @ika_yeye. "Penganten baru nempel aja 😍 @laudyacynthiabella," ungkap pemilik akun @dewiathayachairi.

Laudya Cynthia Bella memperkenalkan Engku Emran pada orangtua Bella, Jakarta 12 Juni 2017. (Instagram @iamkumbre)

"pamer makan enak bikin orang yang melihat jd pengen," kata warganet dengan nama akun @key_amaliy.

"Suka duren nya... Enk bgt liat anya apalg liat bella ma suami mesra ih," tambah @lindakrisnawati31.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini