Sukses

Pamer Dada Seksi, Apa Kabar Uli Auliani?

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, uli Auliani kembali menuai kontroversi. Ia mengunggah foto dirinya dengan pakaian yang minim.

Dalam video yang diperlihatkan di akun Instagramnya, baru-baru ini Uli Auliani menunjukkan dirinya tengah duduk bersantai. Ia mengenakan tutu dress.

 Uli Auliani berpose seksi. (Instagram/uliauliani10)

Bagian atas baju tersebut terbuka sehingga sebagian payudara milik Uli Auliani pun menyembul. Sementara rok tutu tak menutupi bagian bawah depan sehingga celana dalam Uli pun tampak jelas.

Namun hal itu tak membuat Uli Auliani terganggu. Dengan santainya, ia mengangkat kakinya ke atas kemudian menyilangkannya.

"Mood," tulis Uli Auliani sebagai keterangan video yang ditonton lebih dari 88 ribu peselancar di dunia maya.

 Uli Auliani tampil seksi (Foto: Instagram)

Penampilan Uli Auliani ini pun mengunggah warganet untuk mengomentari dengan kata-kata nakal. Seperti akun @igoyzd menulis, "U r so hot Teh @uliauliani10 GOOD LUCK."

"Kurang pelan ngangkatnya..harusnya dislow motion biar lebih keliatan...," tambah akun @arie_gobeng.

Sementara akun @budi_harumdana menimpali, "Fokusnya dimana ini kamaranya..?"

Dikabarkan, Uli Auliani saat ini menetap di Amerika Serikat untuk bersekolah selama delapan bulan. Namun hingga dua tahun, pemain film Java Heat ini belum juga pulang ke Tanah Air, dinikahi bule?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini