Sukses

Maling Masuk Rumah Raffi Ahmad, Gading Marten Panik

Gading Marten merupakan tetangga Raffi Ahmad di komplek perumahan yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Perumahan Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, dimasuki oleh orang tak dikenal, Jumat (22/9/2017) malam.

Sebagai tetangga, Gading Marten cukup terkejut dengan hal tersebut. Sebab pelaku yang kini diamankan pihak kepolisian masuk ke rumah kakak Syahnaz Sadiqah ketika keadaan masih ramai.

"Kaget ya, itu masih ramai kondisinya. Saya bingung juga orangnya berani banget," kata Gading Marten ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Meski tidak ada barang apapun yang hilang dari rumah Raffi Ahmad, Gading Marten tetap meningkatkan status waspada di rumahnya. Termasuk, memberi peringatan untuk selalu memantau orang asing di sekitar rumah.

Dengan adanya kejadian ini, Gading Marten ingin keamanan di tempat ia tinggal makin diperketat. Bukan masalah harta yang ditakutkan oleh Gading Marten, tapi ia khawatir dengan anaknya dan juga anak Raffi Ahmad yang masih kecil. 

"Lebih hati-hati sih. Terutama anak-anak ya. Takutnya ya di situ, di anak-anak," kata Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.