Sukses

Pamer Foto Masa Kecil, Zaskia - Shireen Sungkar Banjir Pujian

Zaskia - Shireen Sungkar mengunggah foto masa kecil bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia dan Shireen Sungkar terkenal sebagai salah satu selebritas kakak beradik yang selalu berpenampilan menawan. Ternyata, wajah kedua anak Fanny Bauty dan Mark Sungkar itu sudah cantik sejak kecil.

 Desainer Zaskia dan Shireen Sungkar bersama para model di Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan City, Jakarta, Selasa (27/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal tersebut dibuktikan melalui foto yang diunggah Zaskia dan Shireen Sungkar di Instagram pribadinya masing-masing, Selasa (26/9/2017). Dalam foto itu, Zaskia dan Shireen Sungkar tampak tersenyum kecil ke kamera.

Keduanya tampak masih berumur sangat muda. Zaskia dan Shireen Sungkar kompak mengenakan baju putih dengan rambut yang diurai panjang. Model rambut mereka pun tampak serupa.

Para pengguna Instagram pun langsung meninggalkan tanggapan positif di kolom komentar foto itu. Sebagian besar memuji wajah cantik nan polos Zaskia dan Shireen Sungkar kecil.

 

Tak sedikit pula warganet yang menyatakan bahwa kecantikan Zaskia dan Shireen Sungkar tak memudar dimakan usia. Terlebih kini, kedua artis yang sempat tergabung dalam duo The Sisters itu makin memerhatikan kecantikan luar dalam.

"Cantikny ga ilang sampe skrg...," tulis pemilik akun @santi_safaira_collection.

"Nggak ada bedanya ama yg sekarang..mudah di kenal cantik..," sahut @ayukzha.

"Kecilnya aja tnpa polesan alami cantik apalagi zaman udh srba modren tambh cuaaàntik kk...," ungkap @samsj2primezz.

"Koq gak ada yg berubah sedikitpun yaaa, cuma berubah badan nya aja yg gedean, yg lainya masih sama persis kayak masih kecil. cantiiik," ujar @mrs_johansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.