Sukses

Dewi Perssik Goyang Bokong, Penonton Berebut Ambil Gambar

Sibuk stripping sinetron dan juga variety show, Dewi Perssik masih sempat tampil nyanyi hibur penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sibuk stripping sinetron dan juga variety show, tak membuat Dewi Perssik melupakan karier utamanya sebagai seorang penyanyi. Ia pun tampil di sebuah kelab.

Mengenakan celana panjang hitam, dipadukan dengan atasan yang tak menutup perutnya, serta bagian belakang transparan, Dewi Perssik bernyanyi di atas bar. Di hadapan penonton yang sebagian besar laki-laki itu, ia pun menunjukkan kemahirannya bergoyang.

 Dewi Perssik tampil hiburan penonton di kelab (Foto: Instagram)

Sambil melantunkan lagu milik Ahmad Dhani berjudul "Madu 3", Dewi Perssik pun membelakangi penonton sambil menggoyangkan bokongnya. Dan para penonton pun bersorak gembira. Ada pula yang langsung menyorongkan smartphone masing-masing untuk merekam video Dewi Perssik. 

Video ini pun dibagikan Dewi Perssik di akun Instagramnya, Selasa (26/9/2017). Terlihat ia bergoyang seperti penari perut.

"Kalian PECAHHHHH malam ini, tq for join with me #club36," tulis pesinetron Nadin ini sebagai keterangan video yang ditonton lebih dari 11 ribu peselancar dunia maya.

 Dewi Perssik tampilkan goyang pantat di hadapan penonton (Foto: Instagram)

Sementara, dalam Instagram Storiesnya, Dewi Perssik menunjukkan hal lainnya yaitu dirinya menggoyangkan perut. Sesekali Depe nungging, kemudian bokongnya kembali digoyangkan di hadapan penonton.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.