Sukses

Balikan dengan Ali Syakieb, Citra Kirana Tak Suka Dikomentari?

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dan Ali Syakieb dikabarkan kembali menjalin cinta setelah beberapa waktu putus hubungan. Kabar tersebut mencuat setelah berbagai bukti tersebar melalui media sosial.

Salah satunya adalah momen kebersamaan Citra Kirana dan Ali Syakieb saat berolah raga. Momen tersebut diunggah langsung oleh kedua pesinetron itu melalui Instagram Story masing-masing, Senin (25/9/2017).

 Citra Kirana dikabarkan kembali menjalin kasih dengan Ali Syakieb. [foto: instagram]

Tanggapan publik pun membanjiri kolom komentar Instagram pasangan tersebut. Seperti halnya artis papan atas, ada yang suka dan tidak suka dengan hubungan Citra Kirana dan Ali Syakieb.

Namun tampaknya kesabaran Citra Kirana sudah hampir habis. Melalui Instagram Story, perempuan 23 tahun itu memperingatkan haters dengan cara yang sangat lembut dan hati-hati.

"Untuk semuanya, aku mau berterima kasih atas segala support-nya buat aku. Untuk yang enggak suka, terima kasih juga sudah selalu komentarin aku. Tapi inget, semua orang punya batas kesabaran, loh," ujar Citra Kirana dalam sebuah rekaman yang hanya menampilkan latar belakang hitam dan tulisan #spreadlovenothate.

 Citra Kirana (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ungkapan tersebut kemungkinan berhubungan dengan kabar balikan Citra Kirana dan Ali Syakieb. Pasalnya, sindiran aktris berambut panjang itu muncul setelah foto dan video kebersamaannya dengan sang kekasih viral di Instagram.

 

Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya
Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?