Sukses

Ini Foto Pertama Han Hyo Joo di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Korea, Han Hyo Joo, baru-baru ini bikin heboh di media sosial Instagram. Pasalnya, bintang drama W: Two World ini baru saja mengumumkan telah membuat akun Instagram resmi. Penggemar pun langsung beramai-ramai menekan pilihan follow di jejaring sosial barunya tersebut.

Tak hanya itu saja sebenarnya yang membuat penggemar histeris. Han Hyo Joo sukses bikin banyak penggemar gemas, lantaran banyaknya foto yang ia bagikan di posting-an pertamanya. Total, ada sembilan unggahan dengan jumlah 14 buah foto yang ia posting.

Selasa (26/9/2017) siang ini, Han Hyo Joo bahkan menambah dua posting-an dengan total empat foto lagi di Instagramnya. Tak heran, banyak yang lantas menyebut aktris film Love 911 tersebut "alay". Meski begitu, penggemar selalu menyambut antusias setiap unggahan fotonya dengan komentar manis.

Foto-foto yang diunggah Han Hyo Joo sendiri kebanyakan menampilkan dirinya tengah menikmati alam, seperti hutan dan pantai. Ada pula fotonya tengah berada di jembatan. Sementara di unggahan pertamanya, Han Hyo Joo mengunggah foto tengah menunjukan telapak tangan yang ditulisi huruf Korea. Ia menulis caption fotonya juga dengan bahasa Korea yang jika diartikan ke bahasa Indonesia adalah, “Hei, lama tak jumpa... Joe resmi ada di Instagram... dan.....”

Tak pelak, foto yang diunggah Han Hyo Joo pada hari Senin (25/9/2017) sore itu pun langsung dibanjiri komentar dari penggemar dari berbagai negara. Termasuk tak ketinggalan juga dari Indonesia. Kebanyakan dari mereka mengaku lega mengetahui sang idola akhirnya memiliki akun Instagram. Mereka pun mengucapkan selamat datang di Instagram pada artis kelahiran 22 Februari 1987 tersebut.

Nama Han Hyo Joo melejit tahun lalu usai dipasangkan dengan idola Korea, Lee Jong Suk, lewat drama fantasi berjudul W: Two World. Lantaran sukses perankan dokter yang jatuh cinta pada pria dari dimensi lain, Han Hyo Joo pun meraih banyak penghargaan. Namun, ia sempat di-bully netizen Korea karena mengalahkan artis cantik Song Hye Kyo di sebuah ajang penghargaan.

Di Indonesia, nama Han Hyo Joo sudah naik daun sejak 2009 silam. Saat itu, stasiun TV Indosiar menayangkan drama Korea fenomenalnya, Brilliant Legacy. Di drama tersebut, Han Hyo Joo main bareng dengan aktor tampan Lee Seung Gi. Keduanya sukses ciptakan chemistry apik dan sempat dijuluki The Next Rain-Song Hye Kyo. Ini berkat wajah, peran, dan akting mereka yang disebut mirip pasangan Full House tersebut.

Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat
Artikel Selanjutnya
Foto Prilly Latuconsina Jadi Pilihan Akun Resmi Instagram