Sukses

Song Hye Kyo Sudah Lama Jatuh Cinta dengan Song Joong Ki?

Song Hye Kyo mengungkapkan rasa kagumnya terhadap calon suaminya, Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Babak baru dalam kehidupan Song Hye Kyo akan terjadi dalam waktu dekat. Song Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan dengan aktor tampan yang menjadi lawan mainnya di Descendants of the Sun, Song Joong Ki, akhir Oktober 2017.

Hingga saat ini, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahannya. Bahkan, keduanya juga telah melakukan pre-wedding di New York, Amerika Serikat.

Sebelum kisha cintanya terungkap, Song Hye Kyo rupanya sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap Song Joong Ki. Dalam wawancara pada 2016, Song Hye Kyo mengatakan, Yoo Si Jin (karakter yang diperankan Song Joong Ki) merupakan pria yang hebat, seolah memberikan pertanda rasa cintanya kepada sang aktor.

"Semua orang tergila-gila dengan Yoo Si Jin (Song Joong Ki). Dia adalah pria yang baik dan menghormati wanita. Dia adalah partner terbaik," ujar Song Hye Kyo, akhirnya ramai dibicarakan penggemar Song Joong Ki di forum, Pann.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Fans

Song Hye Kyo bahkan menceritakan mengenai tingkah lucu Song Joong Ki yang memperlakukan dirinya seperti wanita tua. Namun Song Hye Kyo mengetahui Song Joong Ki melakukan itu hanya untuk meledeknya.

"Setelah berbincang dengan dirinya, saya tahu jika Song Joong Ki memang lebih mengetahui berbagai hal dibandingkan dengan saya," ungkap Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Wawancara Song Hye Kyo dengan media Korea itu mendadak ramai dibicarakan penggemar di forum, Selasa (26/9/2017). Beberapa dari fans menyebut, Song Hye Kyo tampaknya telah lama jatuh cinta kepada Song Joong Ki.

Akun nyls menuliskan, "dari wawancara yang aku baca, tampaknya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah cukup lama berhubungan. Sepertinya Song Hye Kyo juga menyimpan kekaguman terhadapnya."

"Tampaknya Song Hye Kyo ingin berbagi rasa bahagia, memiliki kekasih seperti Song Joong Ki. Namun ia tak mau penggemar menjadi heboh. Sungguh menggemaskan," tambah akun xxxx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Video Terkini