Sukses

Hrithik Roshan Jadi Pahlawan dan Penjahat Sekaligus di Krrish 4?

Selain Krrish 4, Hrithik Roshan juga akan memerankan orang jenius di film Super 30.

Liputan6.com, Mumbai - Hrithik Roshan sepertinya akan melanjutkan seri film Krrish yang keempat. Namun yang menarik, ada bocoran kalau Hrithik akan memerakan tokoh pahlawan dan penjahat sekaligus di film ini.

Seperti dikutip dari Indiatoday.in, Selasa (26/9/2017), dua karakter yang berlawanan tersebut diminta langsung oleh Hrithik Roshan. Bintang film Agneepath itu ingin mengeksplorasi kemampuannya dalam berakting.

Hrithik Roshan

"Hrithik ingin mengeksplorasi sisi yin dan yang, sisi positif dan negatif dari kepribadian secara bersamaan. Inilah kesempatannya untuk melakukannya," kata seorang sumber.

Dalam film Krrish 3, Hrithik Roshan memiliki peran ganda sebagai Rohit Mehra dan anaknya, Krishna Mehra. Namun sang sutradara, Rakesh Roshan, yang merupakan ayah Hrithik Roshan belum mau mengonfirmasi mengenai kabar tersebut.

"Tidak mudah menulis film Krissh. Ini butuh waktu, tapi kami berada di dalamnya," kata Rakesh Roshan yang masih enggan berterus terang.

Hrithik Roshan

Setelah sukses dengan film Kaabil yang dirilis pada Januari 2017, Hrithik Roshan sudah disibukkan dengan beberapa judul film. Selain Krrish 4, Hrithik Roshan juga akan membintangi film Super 30 garapan sutradara Vikash Bahl. Di film Super 30, Hrithik Roshan akan memerankan tokoh jenius bernama Anand Kumar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini