Sukses

Cari Sampingan, Ayudia Bing Slamet Pilih Jualan Online

Ayudia Bing Slamet mulai terpikirkan untuk berjualan di online shop.

Liputan6.com, Jakarta - Online shop saat ini sangat diminati kaum milenial. Sebab saat ini masyarakat ingin sesuatu yang praktis dan mudah didapat. Melihat peluang seperti itu, Ayudia Bing Slamet muali tertarik untuk berjualan di online shop. 

"Semua orang bisa jualan, nyari sampingan. Aku sampai bilang sama suamiku Dito, 'Dit kalau misalkan kita sudah yang enggak ngerjain apa-apa di kreatif, jualan online yuk. Karena kita bisa ngasih kebutuhan buat orang banyak," ujar Ayudia Bing Slamet ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Dengan berjualan online, kata Ayudia Bing Slamet, setidaknya ia bisa menaikan perekonomian bangsa. Terlebih masyarakat Indonesia sangat konsumtif dan gemar berbelanja, baik itu secara langsung ataupun secara online. 

"Dan karena aku ibu-ibu ya jadi mendukung pekerjaan yang bisa sambil jagain anak. Salah satunya ya jualan online," Ayudia Bing Slamet melanjutkan.

Namun sampai saat ini, Ayudia Bing Slamet belum menemukan bisnis apa yang akan ia tekuni. Ia masih mencari-cari sesuatu yang belum banyak dijual orang. "Kalau kue jangan, sudah banyak," kata Ayudia Bing Slamet sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.