Sukses

Ikut Jualan Kue Kekinian, Inul Daratista Ogah Di-endorse

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Tanah Air tengah meramaikan tren bisnis kue kekinian sebagai oleh-oleh khas daerah di Indonesia. Melihat antusiasme masyarakat terhadap makanan tersebut, Inul Daratista pun tergerak untuk ikut buka usaha cake & pastry.

Tak ingin ikut-ikutan dengan selebritas lainnya, Inul Daratista pun ogah di-endorse. Semua kue yang ada dalam label Inul Cake & Pastry adalah asli buatan bisnisnya sendiri.

 Beda dengan gaya manggung yang heboh, saat turun panggung, ia memilih bergaya ala ABG dan anak muda. Seperti apa? (Foto: Instagram @inul.d)

Inul Daratista pun mengungkapkannya di akun Instagramnya, baru-baru ini. Ia pun mengunggah foto logo dari kue-kue yang akan dijualnya nanti.

"Kalo ini 'made in' jeng inul dan asli punya sendiri usaha sendiri, buatan sendiri, kreasi sendiri jugaINUL Cake & PastrySegera hadir di seluruh Indonesia," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto.

Kolom komentar Inul Daratista pun dibanjiri pujian dan ucapan selamat dari para warganet. Mereka pun ingin Inul membuka cabang di banyak kota.

 Inul Daratista ikut buka usaha kue (Foto: Instagram)

"Sudah cantik, jago masak pula kerennnn," tulis akun @lina_ukm. Sementara akun @hildaparamita menulis, "Sukses trus mbak inul @inul.d."

"Tantee @inul.d mbuka disitubondo yaa, kan deket ni sama pasuruan. Siapa tau bisa bikin situbondo dilirik org banyak," lanjut akun @noonamelyun.

Akun @faujieva menambahkan, "Sukseees trs mbk...waarrbiasaah hebaaatt berkreasi sendiri,punya sendiri suatu kepuasan yg sangaaatt luaar biasa...top begete."

 

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
FDJ Yellow Ubah Haluan Bermusik