Sukses

Meresahkan, Papan Iklan Kondom Sunny Leone Dirobohkan

Liputan6.com, Mumbai - Latar belakang Sunny Leone sebagai mantan bintang film porno memang selalu menuai kontroversi. Kali ini giliran iklan kondom yang dibintangi Sunny Leone yang menuai protes di Gujarat, India, hingga sejumlah papan iklan tersebut harus dirobohkan. 

Seperti dikutip Times of India, warga Gujarat merasa keberatan dengan iklan kondom yang dibintangi Sunny Leone. Mereka pun meminta agar iklan-iklan tersebut pun dirobohkan karena berdekatan dengan festival Navratri. Karena desakan yang begitu deras, pihak berwenang pun akhirnya menurunkan iklan tersebut.

	Sunny Leone

Sebenarnya, iklan tersebut tidak menampilkan kondom atau foto Sunny Leone yang menggoda. Namun slogan iklan tersebut yang berbunyi "Bermain dengan cinta, ini Navratri" dianggap meresahkan.

Dalam sebuah keluhan resmi yang disampiakan kelompok pedagang di India, mereka menilai produsen kondom tidak tanggap dengan kondisi sosial dan budaya di Gujarat. Mereka juga menyesalkan tindakan yang lamban produsen kondom dalam membereskan masalah iklan tersebut.

"Ini adalah usaha yang belum matang untuk meningkatkan penjualan dengan meletakkan semua nilai budaya kita yang dipertaruhkan," kata kelompok pedagang, dalam sebuah pernyataan.

Sunny Leone (EPA)

Mereka menilai iklan kondom yang menyinggung festival Navratri tidak tepat. Karena Navatri adalah sebuah kegiatan ibadah dalam bentuk doa dan berpuasa umat Hindu selama sembilan hari.

 

Artikel Selanjutnya
Artis Film Panas Jepang Ini Syuting di Jakarta?
Artikel Selanjutnya
Disebut Seksi, Sunny Leone Justru Mengaku Bingung