Sukses

10 Tahun Tayang, Ini Kebohongan Keluarga Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Kardashian memang kerap kali menjadi sorotan dengan gaya hidupnya yang glamor. Keluarga Kardashian yang terdiri atas Kris Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, dan Kendall terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan hingga tata rias, serta aksesorisnya.

Bahkan, anggota keluarga Kardashian tak malu mengakui telah melakukan operasi plastik, mengoreksi kekurangan dalam dirinya. Penampilan Kim Kardashian dan keluarganya itu seolah "menghambakan" kecantikan semata.

Tak terasa, tayangan reality show itu telah berusia 10 tahun. Keluarga Kardashian merayakan acara yang dianggapnya berhasil dengan kemeriahan. Bahkan, Kourtney rela turun ke jalan untuk wawancara dengan beberapa orang mengenai acara keluarga Kardashian.

Bahkan, anggota keluarga Kardashian, termasuk Scott Disick, ayah dari tiga anak Kourtney, merayakan dengan ikut tampil di acara yang tayang di stasiun televisi Amerika Serikat, E!. Padahal, Scott Disick telah lama putus dari Kourtney, namun ia merasa bagian dari anggota keluarga Kardashian.

1 dari 3 halaman

Acara Keluarga Kardashian Dianggap Membosankan

Pada perayaan 10 tahun Keeping Up with the Kardashian, Kim mengungkapkan jika acara televisi yang dibintanginya terus mendapatkan rating tinggi. Selain itu, Kris Jenner, ibu sekaligus manajer keluarga Kardashian mengatakan hal serupa, menyombongkan Keeping Up With The Kardashian adalah tayangan yang bagus untuk ditonton.

Namun, acara Keeping Up With the Kardashian mulai ditinggalkan penonton televisi yang menganggapnya membosankan. Berdasarkan laporan dari lembaga rating, Keeping Up With the Kardashian terus merosot hanya meraih 28 persen, dilansir dari RadarOnline.

Kabar lain menyebutkan jika serial ini juga mengalami penolakan oleh seleb ternama di Hollywood. Salah satunya, Leonardo DiCaprio menolak untuk ikut dalam acara tersebut.

Bahkan, adik kandung Kim Kardashian yaitu Rob Kardashian enggan untuk kembali terlibat dalam tayangan. Menurut Rob, Keeping Up With The Kardashian telah menghancurkan keluarganya.

"Ibuku hanya peduli dengan anak-anak perempuannya," tulis Rob saat kesal.

Saat Rob butuh bantuan dan perhatian, seluruh keluarganya seolah menghilang. Jika Rob ingin membalas dendam, dia bisa saja menghancurkan keluarganya dengan mengungkap berbagai rahasia.

2 dari 3 halaman

Perseteruan Tak Sehat

Keluarga Kardashian terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan hingga tata rias, serta aksesorinya. Selain itu, Kardashian tampak seperti potret bahagia keluarga harmonis dan modern di Amerika Serikat. Sayangnya, hal itu semuA karena persaingan ketat tengah terjadi di antara keluarga Kardashian. Wajar saja jika mereka justru dianggap contoh buruk bagi publik, diwartkan The Huffington Post.

Tekanan yang terjadi di antara keluarga Kardashian, khususnya bagi remaja seperti Kendall dan Kylie Jenner membuat keduanya jadi tak akur lagi. Mereka bahkan tak mau bertatap muka saat berpapasan atau bertemu di rumah. Keadaan telah berubah bagi Kendall dan Kylie.

Kylie dan Kendall Jenner (E!)

"Kendall sangat tak kuat dengan sikap Kylie. Kini, Kylie seolah ingin menunjukkan dirinya lebih baik, berada di atas Kendall," ujar sebuah sumber menyebutkan perseteruan yang terjadi antara Kendall dan Kylie.

Sejak Kylie melakukan operasi kecil agar bibirnya terlihat penuh, anak bungsu di keluarga Kardashian dianggap sebagai titisan Kim Kardashian. Kylie juga disebut membawa keuntungan dan deretan popularitas bagi keluarga yang dikenal haus ketenaran di Hollywood.

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee Akan Melahirkan Bayi Perempuan?
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware