Sukses

Foto Bareng Minho SHINee, Ayu Ting Ting Teriak-Teriak

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu Minho SHINee datang ke Tanah Air untuk mengisi sebuah acara penghargaan yang digelar salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Acara yang sama juga dimeriahkan oleh Ayu Ting Ting.

Beruntungnya, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini dapat kesempatan berfoto dengan Minho SHINee di belakang panggung. Rasa bahagia tentu saja menyelimuti Ayu Ting Ting. Apalagi, selama ini ia juga menyukai musik K-Pop.

Usai foto bersama, Ayu Ting Ting pun meluapkan rasa gembiranya itu pada sejumlah kru dan artis lainnya di belakang panggung. "Gile lo, mukanya perfect abis, parah. Gila itu laki, mukanya. Lo tahu perosotan anak TK kan?" tutur Ayu Ting Ting dalam video yang tersebar di media sosial baru-baru ini.

Kekaguman Ayu Ting Ting terhadap Minho SHINee seolah tiada habisnya. Rasanya kesempatan tersebut adalah salah satu momen paling membahagiakan untuk pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" itu.

"Cocok banget, ya Tuhan. Gue upload hello.. Aaaakk," teriak Ayu Ting Ting penuh antusias. "Teh Iis, gue bahagia banget boleh foto. Ya Tuhan gantengnya itu laki. Ya Allah," lanjut Ayu Ting Ting pada Iis Dahlia.

Para warganet pun berkomentar. "Minho sopan dan ramah banget.. sampe ngebungkuk banget pas salam sm ayu," tutur warganet dengan nama akun @vira_1818.

"Jangan kn ayu yg bisa poto bareng ketemu trrus heboh yah wajar bgd dia heboh.. Aq aja yg cuma nonton d tv aja seneng nya mnta ampun," ucap @asylahsalsabila. "Dibikin heboh biar asyik," tambah @martharina_sri_rejeki.

 

Part 4 ~ Ayu Ting Ting Tv 📺 #nontondiyoutube #ayutingting #bts #itawards2017

A post shared by AYU TING TING GLOBAL FANS (@ayu_ting_ting_global_fans) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini