Sukses

Disebut Mirip Tengkorak, Begini Penampilan Terbaru Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa kabar mengenaskan tentang Angelina Jolie muncul dalam beberapa hari terakhir. Kabarnya, gara-gara perceraiannya dengan Brad Pitt, Angelina Jolie mengalami gangguan kesehatan hingga tubuhnya terlihat kurus seperti tengkorak.

Namun melihat penampilan Angelina Jolie terbaru, kekhawatiran itu sepertinya tidak terbukti. Seperti dikutip dari The Sun, Angelina Jolie terlihat sehat walafiat ketika tengah berbelanja kebutuhan sehari-hari di sebuah pusat perbelajaan di Los Angeles, Selasa (26/9/2017) pagi.

Ini penampilan terbaru Angelina Jolie, saat berbelanja di sebuah supermarket di Los Angeles. Angelina Jolie terlihat cantik mengenakan kimono panjang berwarna hitam. (The Mega Agency/The Sun)

Dari foto yang diunggah The Sun, Angelina Jolie terlihat cantik mengenakan kimono panjang berwarna hitam. Tanpa riasan tebal, artis 42 tahun itu terlihat cantik sambil mendorong kereta belanjaan.

Dengan penampilannya yang sederhana itu, tak banyak orang yang mengenal Angelina Jolie. Bintang film Maleficent itu bahkan dengan santai mengambil barang-barang kebutuhan dan membuka-buka beberapa majalah. Setelah selesai belanja, Angelina Jolie terlihat jalan santai bersama seorang sahabatnya.

Angelina Jolie tengah berusaha bangkit dari perceraian. Ibu enam anak itu kini tengah sibuk dengan proyek film terbarunya berjudul Unbroken.

Ini penampilan terbaru Angelina Jolie, saat berbelanja di sebuah supermarket di Los Angeles. Angelina Jolie terlihat cantik mengenakan kimono panjang berwarna hitam. (The Mega Agency/The Sun)

Unbroken bercerita mengenai seorang aktivis bernama Loung Ung yang keluarganya mengalami penderitaan di Kamboja selama bertahun-tahun akibat pemerintahan Khmer Merah.

Mengenai film Unbroken, Angelina Jolie sempat berbicara kepada New York Time, "Loung memiliki kengerian seperti itu dalam hidupnya tapi juga memiliki begitu banyak cinta, dan karena itulah dia baik-baik saja hari ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.