Sukses

Han Seo Hee Sindir Mr.P Milik T.O.P Big Bang

Alih-alih merasa bersalah, Han Seo Hee justru menyindir Mr.P milik T.O.P `Big Bang`.

Liputan6.com, Jakarta Sudah jatuh tertimpa tangga, itu yang tengah dirasakan T.O.P `Big Bang`. Sejak terkena kasus menghisap ganja bersama trainee yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, T.O.P terus mendapatkan kritikan pedas.

Akibat terlalu banyak kritikan hingga membuatnya tertekan, T.O.P sempat melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung pemilik suara husky di Big Bang ini berhasil diselamatkan.

Berbeda dengan T.O.P, Han Seo Hee seolah menikmati sorotan yang diterimanya. Bahkan, ia juga dengan bangga menyebutkan akan melakukan debut sebagai girlaband dalam waktu dekat.

Lewat live streaming di akun media sosial miliknya, Han Seo Hee mengaku sebagai kekasih T.O.P. Bahkan, member Big Bang itu yang disebutnya mendekatinya, lewat bantuan seorang teman, diwartakan KoreaBoo, Selasa (26/9/2017).

Lebih jauh, Han Seo Hee bahkan mengejel T.O.P yang dianggapnya memiliki sikap yang aneh. Selain itu, Han Seo Hee juga menyindir Mr.P milik member Big Bang tersebut.

	Dalam live streaming, Han Seo Hee, menyindir Mr.P milik T.O.P `Big Bang` (Koreaboo)

"Jujur saja, Mr.P milik T.O.P itu sangat kecil jika dibandingkan pewarna bibir miliku," kata Han Seo Hee.

Han Seo Hee justru menyalahkan T.O.P yang dianggapnya telah menghancurtkan hidupnya. Popularitas T.O.P sebagai member Big Bang membuatnya merasa terpenjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini