Sukses

Han Seo Hee Sindir Mr.P Milik T.O.P Big Bang

Liputan6.com, Jakarta Sudah jatuh tertimpa tangga, itu yang tengah dirasakan T.O.P `Big Bang`. Sejak terkena kasus menghisap ganja bersama trainee yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, T.O.P terus mendapatkan kritikan pedas.

Akibat terlalu banyak kritikan hingga membuatnya tertekan, T.O.P sempat melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung pemilik suara husky di Big Bang ini berhasil diselamatkan.

Berbeda dengan T.O.P, Han Seo Hee seolah menikmati sorotan yang diterimanya. Bahkan, ia juga dengan bangga menyebutkan akan melakukan debut sebagai girlaband dalam waktu dekat.

Lewat live streaming di akun media sosial miliknya, Han Seo Hee mengaku sebagai kekasih T.O.P. Bahkan, member Big Bang itu yang disebutnya mendekatinya, lewat bantuan seorang teman, diwartakan KoreaBoo, Selasa (26/9/2017).

Lebih jauh, Han Seo Hee bahkan mengejel T.O.P yang dianggapnya memiliki sikap yang aneh. Selain itu, Han Seo Hee juga menyindir Mr.P milik member Big Bang tersebut.

	Dalam live streaming, Han Seo Hee, menyindir Mr.P milik T.O.P `Big Bang` (Koreaboo)

"Jujur saja, Mr.P milik T.O.P itu sangat kecil jika dibandingkan pewarna bibir miliku," kata Han Seo Hee.

Han Seo Hee justru menyalahkan T.O.P yang dianggapnya telah menghancurtkan hidupnya. Popularitas T.O.P sebagai member Big Bang membuatnya merasa terpenjara.

Artikel Selanjutnya
Lee Seung Gi Diam-Diam Punya Kembaran Wanita, Benarkah?
Artikel Selanjutnya
Rayakan Satu Tahun Scarlet Heart, IU dan Lee Jun Gi Lakukan Ini