Sukses

Sayang Anak Tiri, Laudya Cynthia Bella Beraksi di Dapur

Liputan6.com, Jakarta - Selain istri, Laudya Cynthia Bella juga telah menjadi seorang ibu sambung untuk putri cantik, Aleesya. Selayaknya yang dilakoni ibu pada umumnya, Bella, begitu sapaannya, kerap menjemput Engku Aleesya di sekolah.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran serta Aleesya (Instagram/@laudyacynthiabella)

Usai menjemput, wanita berusia 29 tahun ini langsung bekerja di dapur. Ia memasak menu makanan kesukaan anaknya. Ini menunjukkan betapa ia sangat perhatian dan sayang pada buah hatinya itu.

"Berhubung si cantik suka banget sama poridge, sama bubur ayam, sekarang lagi bikin bubur. Resep dari mama. Dan ayam goreng," katanya dalam Instagram Stories, Selasa (26/9/2017).

Dalam video singkat itu, terlihat Laudya Cynthia Bella sedang mengaduk bubur di dalam panci. Di detik akhir, ia juga menunjukkan ayam goreng buatannya yang nampak chrispy dengan warna kecoklatan.

Meski begitu, Aleesya tidak kehilangan kasih sayang dari ibu kandungnya, Erra Fazira. Mantan istri Engku Emran itu terlihat masih kerap menjemput Aleesya dari sepulang sekolah atau kursus. Ya, Bella dan Erra mengurus Aleesya secara bergantian.