Sukses

Pemain Film Jomblo Senang Jomblo Dance Jadi Viral

Liputan6.com, Jakarta Dunia social media saat ini sedang diramaikan dengan Jomblo Dance. Bukan hanya orang biasa saja yang ikut dalam Jomblo Dance, banyak artis yang ikut memperagakan Jomblo Dance ini. Tak ayal, Jomblo Dance ini menjadi viral di dunia maya.

Poster jumbo film Jomblo dengan Stiker wraping raksasa berukuran 20 x 40 meter menghiasi Gedung Veteran RI, Semanggi,  Jakarta. Itu membuat para pemerannya mengaku kaget. Termasuk Ge Pamungkas yang berperan sebagai Agus. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ge Pamungkas, pemeran tokoh Agus dalam film Jomblo versi baru ini, menjadi orang pertama yang mengupload video jomblo dance, di akun media sosial miliknya. Ge merasa senang Jomblo Dance ini mendapatkan perhatian dari masyarakat. Dan ia berharap akan berdampak positif juga pada film Jomblo versi terbaru yang ia perankan.

"Awalnya gue kaget juga sih, lihat animo masyarakat sampai segininya ya. Terus terang kaget. Tapi, gue senang, meski film nya belum tayang tapi optimisme teman-teman sudah kelihatan. Ini baru dancenya doang lho, belum filmnya, semoga bisa mendukung dan terbayar ya, usaha dan penantian teman-teman," harapnya.

Pemain film Jomblo versi terbaru lainnya, Indah Permatasari juga mengaku senang Jomblo Dance bisa menjadi viral di dunia maya. Indah melihat banyaknya viewer dan like yang diberikan di video Jomblo Dance yang diupload menjadi bukti kalau tarian ini telah mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat.

"Jomblo Dance diapresiasi baik, oleh masyarakat, dari akun-akun medsos viewernya juga banyak. Yang like nya pun demikian. Nah, dari situ kisa bisa lihat ya, banyak yang menyukai joget jomblo ini. Mereka juga penasaran, ini apa. Aku sih senang banget. Mudah-mudahan bisa mendukung filmnya sendiri dan orang-orang juga jadi ingin nonton, seperti apa sih film Jomblo ini,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Aurelie Moeremans, pemeran Asri dalam film Jomblo versi terbaru ini. Ia mengaku senang dengan ramainya masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam film Jomblo. "Senang aja sih bisa menghibur masyarakat dengan Jomblo Dance ini, dan sekalian soft promo film Jomblo Reboot. Harapan aku, semoga lebih banyak lagi orang yang terhibur dan bikin video Jomblo Dance supaya berbagi keseruan," harapnya.

Launching Poster film Jomblo (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain para pemain film Jomblo dan masyarakat, banyak juga artis-artis yang ikut meramaikan Jomblo Dance, seperti Tora Sudiro, Caisar, Wizzy dan Shaheer Sheikh bersama fansnya. Mereka juga menantang warganet untuk melakukan Jomblo Dance dengan #jomblodancechallenge.

 

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2