Sukses

Iseng Ikut Kuis, Chris Pratt Malah Kena Krisis Identitas

Bukan hanya Chris Pratt yang mengalami krisis identitas saat iseng-iseng mengisi kuis seperti ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Ternyata Chris Pratt punya satu cara kocak untuk menghabiskan waktu senggangnya. Yakni, mengisi kuis pop yang biasa diunggah di internet. Salah satu kuis yang ia isi adalah kuis yang bertajuk “Are you Chris, Chris, Chris, or Chris?” (Apakah kamu Chris, Chris, Chris, atau Chris?) dari situs Oh My Disney.

Kuis ini berisi beragam pertanyaan, mulai dari tanggal lahir, sampai putri Disney terfavorit. Algoritma kuis ini kemudian menghitung, dan menentukan siapa "Chris" yang paling mirip dengan sang pengisi kuis. Apakah Chris Pratt, Chris Pine, Chris Evans, atau Chris Hemsworth.

(AFP/Frazer Harrison)

Ternyata hasil yang didapat Chris Pratt bukanlah dirinya sendiri, melainkan Chris Evans. Dilansir dari Entertainment Weekly, Selasa (26/9/2017) Chris Pratt lantas "mengadu" lewat media sosialnya.

"Dude, aku payah banget soal kuis," cuit Chris Pratt, sambil menyertakan hasil kuisnya.

Lucunya, hal ini langsung dikomentari oleh Chris Evans. "Maksudmu apa? Kamu berhasil dengan baik," tulis aktor Captain America ini.

Bukan hanya Chris Pratt yang mengalami krisis identitas saat iseng-iseng mengisi kuis seperti ini. Sebelumnya, Kim Kardashian pernah mengisi kuis bertajuk "Apakah kamu lebih mirip Kim Kardashian atau Chrissy Teigen". Ternyata, yang ia dapat bukan dirinya sendiri.

"Tunggu dulu, aku dapat @chrissyteigen," kicaunya pada pertengahan Juli 2017 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini