Sukses

Sidang Cerai Nafa Urbach dan Zack Lee Digelar 2 Oktober 2017

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menunjuk majelis hakim yang akan ‎menyidangkan perkara cerai Nafa Urbach dan Zack Lee. Selain itu, majelis hakim juga telah menjadwalkan sidang cerai perdana mereka pada 2 Oktober 2017.

"Iya sudah (ditunjuk majelis hakim). Sidangnya 2 Oktober 2017, pagi hari pukul 09.00 WIB," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisnya, saat dihubungi, Selasa (26/9/2017).

Nafa Urbach dan Zack Lee (Instagram)

Pengadilan pun sudah mengirim surat panggilan kepada kedua belah pihak. Made Sutrisna berharap Nafa Urbach dan Zack Lee dapat berkenan hadir ke persidangan.

"Sudah kami kirimkan kepada keduanya (Nafa-Zack). Kami harapkan tentunya agar kedua principal dapat hadir," tuturnya.

Seperti sidang cerai pada umumnya, pengadilan akan lebih dulu mengadakan mediasi damai jika Nafa Urbach dan Zack Lee hadir di persidangan. "Tentunya seperti itu (mediasi). Kalau keduanya datang akan dilakukan mediasi," kata Made Sutrisna.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Nafa Urbach (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa-Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam. 

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Masa Kecil, Nafa Urbach Digoda Pedofil
Artikel Selanjutnya
Pengadilan Agama Ancam Gugurkan Perceraian Enji Eks Ayu Ting Ting