Sukses

Vega Darwanti Hapus Foto Bareng Jessica Iskandar Ini, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja tingkah konyol Jessica Iskandar yang bikin publik tergelitik. Salah satu yang paling baru terlihat melalui foto unggahan Vega Darwanti di Instagram pribadinya, Selasa (26/9/2017).

 Vega Darwanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam foto itu, Jessica Iskandar tampak duduk sambil memeluk Vega Darwanti dari belakang. Saking eratnya pelukan itu, tangan kanan ibu satu anak tersebut terlihat seakan memegang payudara sang teman.

Wajah Vega Darwanti pun tampak meringis, seakan tak nyaman dengan pose tersebut. "Selamat Hari selasa Guys... Love Love dari kita," tulis Vega Darwanti, lengkap dengan beberapa emotikon tertawa.

Tak lama kemudian, foto itu hilang dari laman utama Instagram Vega Darwanti. Tampaknya, presenter terkenal Tanah Air itu sadar bahwa posenya dengan Jessica Iskandar terlihat janggal.

 

Namun sayang, foto itu telanjur tersebar dan langsung viral melalui beberapa akun gosip di Instagram. Warganet pun berbondong-bondong meninggalkan komentar untuk menanggapi pose nakal Jessica Iskandar dan Vega Darwanti tersebut.

"gue gagal fokus liat tgn jedar," tulis @nur_anisa07.

"Jesika pegang pegang," sindir @ayanalaila.

"Seetttdaahh itu tangan hahaha," ungkap @husnulmustakimm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.