Sukses

Tak Serius, Istri Anggap Donny Kesuma Ingin Bercerai

Donny Kesuma tak pernah mendatangi sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati, mengaku tak habis pikir dengan ketidakhadiran suaminya itu di persidangan. Padahal, dalam agenda persidangan di Pengadilan Agama Bekasi sudah memasuki pemeriksaan saksi-saksi.

Yuni Indriyati istri Donny Kesuma (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saat sidang pihak Mas Donny satu pun tidak mengajukan saksi. Kemudian saat itu juga kami langsung mengajukan kesimpulan. Kemudian tanggal 9 Oktober akan diputus oleh hakim," ujar kuasa hukum Yuni Indriyati, Rury Arief Rianto ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/9/2017).

Yuni mengaku sudah pasrah menjelang keputusan majelis hakim soal nasib rumah tangganya yang akan dibacakan pada 9 Oktober mendatang.

Apalagi, selama ini ia merasa sudah berusaha untuk memperbaiki rumah tangga dengan Donny Kesuma, melalui bantuan pengadilan. Namun tidak mendapatkan respons dari sang suami.

"Dua-duanya harus punya niat yang sama kalau cuma dari aku aja kan, aku juga enggak bisa paksa. Jadi berat sih, berat banget. Tapi kalau memang seperti itu, berarti takdirnya sudah sampai di sini," kata Yuni saat dihubungi wartawan.

Yuni bahkan mengaku telah menunggu iktikad baik dari Donny untuk bisa memperbaiki rumah tangga yang telah berjalan selama kurang lebih 18 tahun tersebut.

"Kalau aku sih masih menunggu iktikad baik untuk menjalani silahturahmi yang baik sebagai bapak dan ibunya anak-anak. Jadi enggak aku paksa perasaan seseorang. Kalau orang itu sudah enggak mau, ya aku harus terima. Walaupun berat banget akhirnya seperti ini ternyata," tandasnya.

Rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati kembali diterpa isu perselingkuhan. (via instagram.com/wihanawina)

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati telah menikah sejak Februari 1999. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai tiga anak laki-laki. Isu keretakan rumah tangga mereka sudah sering terdengar beberapa tahun terakhir ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini