Sukses

Hamish Daud Banyak Makan, Raisa Tak Suka?

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud dan Raisa saat ini masih berada di Italia untuk berbulan madu. Di sana mereka menghabiskan momen berdua, mengunjungi tempat-tempat indah dan menikmati suasana.

Raisa dan Hamish Daud bulan madu di Itali. (Instagram/hamishdw)

Momen bulan madu ini tentunya juga mereka lewati dengan mencicipi berbagai kuliner lezat di negara tersebut. Dan, ada momen lucu saat Hamish Daud sedang menyantap makanannya.

"Venice is special," tulis Hamish Daud dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (26/9/2017). Dalam fotonya, mulut Hamish Daud terlihat dipenuhi dengan makanan. Ini membuatnya wajahnya jadi nampak lucu.

Sementara Raisa, yang duduk di depan sang suami, terlihat menutup hidungnya, dan melirik Hamish Daud dengan tatapan yang menyebalkan. Tingkah lucu pasangan pengantin baru ini lantas menuai reaksi para warganet.

"Duh unchhh banget sih...gemesh," tutur pemilik akun @celiabcdeanan1807. "It seems special, just because you’re special," ujar warganet dengan nama akun @sumayyatsabitah.

"Yayaa kok tutup idung hehhee," ungkap warganet dengan nama akun @nia.nugraha.7505. "Honeymoonnya sebulan. Unch lama sekali," tambah pemilik akun @elisyajanet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.