Sukses

‎Rianti Cartwright Mulai Lirik Program Kehamilan

Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso sudah tujuh tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh tahun menikah, Rianti Cartwright masih belum dikaruniai momongan. Mantan VJ MTV itu mengaku sejak lama sudah menantikan kehadiran buah hati dalam rumah tangganya bersama Cassanova Alfonso.

"Sudah pengin banget (punya anak). Pengin punya momongan, cuma kami bersyukur aja sama yang ada dan sedang berjalan," kata Rianti Cartwright, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017).

Rianti Cartwright dan suami, Cassanova Alfonso. (Instagram)

Bila dirinya tak kunjung hamil hingga akhir 2017, Rianti Cartwright berencana untuk mengikuti program kehamilan. Namun, pemain film Ayat-Ayat Cinta ini masih memikirkan program kehamilan apa yang hendak dipilihnya.

‎"Aku enggak menutup kemungkinan, tahun ini misal belum dikasih juga akan cari cara yang lain. Rencana konkret ya, kami terbuka saja," ucap aktris kelahiran Bandung, 22 September 1983 ini.

Meski begitu, Rianti Cartwright mengaku tetap menikmati kehidupannya tanpa kehadiran momongan. "Ya, berusaha menikmati hidup aja. Tapi rasanya senang dong, Rabu kemarin kami merayakan hari ulang tahun pernikahan. Selama ini senang, setiap tahun sayang, ya menikmatilah," ujar Rianti Cartwright.

Rianti Cartwright (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini