Sukses

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mulai Pamer Kemesraan

Setelah mengumumkan kisah cintanya, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak malu-malu lagi tampil mesra di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah berbahagia. Hubungannya akhirnya mulai terbuka. Kini, Pangeran Harry tak malu lagi menggandeng Meghan Markle di depan umum.

Bahkan, Pangeran Harry juga mulai mengajak Meghan Markle dalam kegiatannya, termasuk menyaksikan pertandingan tenis paralimpik yang berlangsung baru-baru ini.

Putra kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle menonton pertandingan tenis kursi roda selama Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada, Senin (25/9). Ini merupakan penampilan publik pertama mereka bersama. (Chris Jackson/GETTY IMAGES/AFP)

Duduk di deretan paling depan, Pangeran Harry dan Meghan Markle sesekali bertukar obrolan dan terlihat tertawa. Pangeran harry mengenakan celana jeans dan kaus hitam.

Sementara, Meghan Markle memilih kemeja dan celana jeans. Keduanya melengkappi penampilannya dengan kaca mata, diwartakan The Hollywood Reporter, Selasa (26/9/2017).

Saat duduk di samping sang kekasih, Pangeran Harry tergoda mengecup Meghan Markle dengan lembut. Artis Hollywood itu pun tampak tersenyum saat Pangeran Harry melakukannya.

Meghan Markle Hadiri Acara Pangeran Harry

Sementara, Meghan Markle juga sudah mulai terbuka membicarakan kisah cintanya di muka umum. Dalam wawancara dengan Vanity Fair, Meghan Markle mengatakan menikmati setiap momen dalam hidupnya, termasuk berpacaran dengan Pangeran Harry.

"Kami sempat menjalankan hubungan secara diam-diam selama senam bulan, sampai akhirnya semuanya terungkap. Tak ada yang berubah, hanya pandangan orang-orang kepadaku," kata Meghan Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini