Sukses

Kerja Bareng Sutradara Despacito, Begini Kata Abimana Aryasatya

Liputan6.com, Jakarta Abimana Aryasatya kembali membuktikan diri sebagai artis papan atas Tanah Air. Buktinya, ia dipilih sebagai bintang iklan yang akan disutradarai oleh Carlos Perez. Carlos Perez dikenal sebagai sutradara video klip single hits "Despacito".

Abimana Aryasatya bersama Carlos Perez. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini akan jadi pengalaman yang luar biasa karena gue belajar hal baru. Gue banyak nanya sama dia soal gimana industri di sana, syuting di sana," kata Abimana Aryasatya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/9/2017).

Ini tentu menjadi kesempatan yang sangat baik bagi aktor film Warkop DKI Reborn ini. Selain menambah jam terbang dan pengalaman, kerjasama dengan Carlos Perez memberikan sebuah pelajaran berharga. Khususnya soal kedisiplinan dan manajemen waktu.

"Yang paling penting dipelajari dari mereka adalah manajemen waktu. Itu problem kita banget, termasuk gue. Mereka punya manajemen waktu yang sangat baik, karena bagi mereka waktu itu penting. Waktu enggak bisa dibayar pake uang. You only live once, waktu digunakan seefektif mungkin," lanjut Abimana Aryasatya.

Abimana Aryasatya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Abimana Aryasatya dan Carlos Perez, saat ini sedang menjalin kerjasama untuk sebuah iklan layanan musik digital Yonder Music yang akan mulai tayang pada Oktober mendatang.

Seperti diketahui, Carlos juga merupakan sutradara yang membuat video musik 'Despacito' yang dinyanyikan Luis Fonso dan Daddy Yankee. Lagu ini pun meledak di pasar internasional.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Tembus 1 Juta Penonton