Sukses

Disebut Justin Bieber-nya Korea, Ini Tanggapan B1A4

Liputan6.com, Jakarta B1A4 kembali menyapa penggemar setia dengan karya terbarunya, "Rollin". Untuk proses pembuatan videoklip, personel B1A4 sampai harus melakukannya di Australia.

Di sana, mereka mendapatkan pengalaman tak terlupakan. B1A4 disebut sebagai Justin Bieber-nya Korea oleh karyawan di tempat mereka syuting.

B1A4 (Naver)

"Sebenarnya tempat kami syuting itu tertutup. Namun seorang karyawan melihat kami, membukakan kami pintu," kata CNU memulai ceritanya, diwartakan Naver, Selasa (26/9/2017).

Personel B1A4 sempat bingung melihat kejadian itu. "Lalu, ia mengatakan, `aku tahu, kau adalah Justin Bieber-nya Korea kan?` Padahal, kami yakin ia tidak mengenal kami. Disebut seperti itu, kami justru malu. Kami maish jauh dibandingkan Justin Bieber," CNU menambahkan.

Akhirnya, proses pemotretan untuk album baru B1A4 bisa selesai dengan baik. B1A4 berterima kasih kepada karyawan yang membukakan pintu untuk mereka.

B1A4 (Naver)

Sedikit bocoran, karya milika B1A4 ini diciptakan oleh Jinyoung. B1A4 dengan bangga mengumumkan Jinyoung sebagai sang maestro dalam variety show yang mereka hadiri.

"Jinyoung yang membuat salah satu lagu di album ini,"kata Gongchan.

Tak lama, Lee Sang Min memberikan pujian untuk Jinyoung, mengatakan, "dia adalah pencipta lagu terhebat."

Disebut seperti itu, Jinyoung hanya tersenyum. Ia mengatakan, rekan-rekannya terlalu berlebihan. "Aku hanya menyukai pekerjaanku, termasuk membuat lagu." sebut Jinyoung.

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey