Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Artis Hollywood Ini Ungkap Pengalaman Kecanduan Seks

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya kecanduan alkohol atau obat-obatan terlarang saja yang kerap kali dialami artis Hollywood. Para pesohor Hollywood juga kerap kecanduan seks. Kegiatan seksual yang menyenangkan ternyata bisa sangat membahayakan jika dilakukan berlebihan.

Kecanduan seks adalah salah satu gangguan yang disebabkan oleh masalah fisik dan psikis. Beberapa ahli menyebut gangguan itu muncul akibat ketidakseimbangan produksi kimiawi di otak dan produksi hormon seks, diwartakan The Telegraph, baru-baru ini.

Dampak negatif kecanduan seks bersangkutan dengan diri sendiri dan orang di sekitarnya, termasuk lingkungan sosial. Beberapa pencandu seks bahkan memiliki perilaku yang tidak wajar.

Rupanya beberapa artis Hollywood mengalami kecanduan seks. Akibatnya, mereka membutuhkan bantuan untuk menghentikan kebiasaannya itu. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Charlie Sheen

Charlie Sheen, menjadi ikon Hollywood karena membintangi serial Two and a Half Men. Melalui serial ini pula, ia meraih Golden Globe. Charlie Sheen selama ini dikenal sebagai pria karismatik.

Namun di balik prestasinya, sesungguhnya Chalie Sheen tengah bertarung untuk mengatasi kecanduan seks. Aktor ini sempat terkena masalah karena ketahuan sering memakai jasa wanita PSK.

Charlie Sheen

Bahkan, Charlie Sheen juga diisukan berhubungan dengan berbagai artis porno hingga tidur dengan pegawainya. Semua itu terjadi akibat kecanduan seks yang dialaminya.

Kini, Charlie Sheen positif mengidap HIV/AIDS. Dia dikabarkan mendapatkan virus itu dari seorang transeksual yang mungkin saja telah berhubungan intim dengannya.

"Charlie juga memiliki minat kepada seorang transeksual. Keingintahuannya membuat pria itu menyewa beberapa orang dan menyuruhnya datang dalam waktu yang berbeda," ungkap seorang sumber kepada Mirror.

3 dari 7 halaman

David Duchovny

David Duchovny yang terkenal berkat serial televisi X-Files memang membuat penggemar, khususnya wanita, jatuh hati. Namun tak ada yang mengetahui perannya sebagai penulis yang terobsesi akan seks memang berdasarkan kisah nyata.

Aktor tampan itu rupanya menjadi pecandu seks. Pada 2000, David Duchovny sampai harus masuk pusat rehabilitasi karena kecanduannya sudah sangat parah. Saat itu, David Duchovny bahkan bisa sampai terangsang oleh jasad wanita.

David Duchovny (Pinterest)

Setelah kecanduan seksnya beredar, hubungan David Duchovny dengan sang istri, Tea Leoni, sempat renggang. Namun, David Duchovny beruntung istrinya terus mendampinginya.

Sayangnya, rumah tangga mereka tak bisa bertahan. Aktor kawakan Hollywood itu mengumumkan pernikahannya yang telah terbina 17 tahun berakhir. Hakim pengadilan Manhattan, Amerika Serikat, mengetuk palu perceraian David Duchovny dan Tea Leoni pada 2014.

4 dari 7 halaman

Kanye West

Kanye West menjadi salah satu artis yang paling banyak dibicarakan di dunia, khususnya setelah menikah dengan Kim Kardashian. Selain itu, perseteruannya dengan Taylor Swift juga menjadi buah bibir.

Namun, tak banyak yang mengetahui kalau Kanye West ternyata mengalami kecanduan seks. Dalam sebuah wawancara, Kanye West yang mengaku dirinya sebagai legenda itu merupakan salah satu artis yang kecanduan seks.

Kanye West (E!)

Daftar yang ditulis The Richest itu menyebutkan Kanye West sampai harus masuk pusat rehabilitasi demi menghilangkan kecanduannya. Lebih parah, Kanye West kecanduan sejak berusia remaja.

Namun tak diketahui berapa lama Kanye West berobat untuk mengatasi kecanduan seksnya. Kini, laporan terbaru menyebutkan, kehidupan seks Kanye West telah sangat terjaga bersama istrinya, Kim Kardashian, yang dikenal agresif.

5 dari 7 halaman

Michael Douglas

Michael Douglas pernah mengalami kecanduan seks. Bahkan, Michael Douglas adalah seleb pertama di dunia yang mengakui masalah yang dihadapinya.

Pada 1990, Michael Douglas menyebutkan, ia harus mendapatkan pertolongan terapis karena kecanduannya itu. Beruntung, saat ini masalahnya itu sudah mulai berkurang. Apalagi setelah ia menikah dengan artis cantik Catherine Zeta-Jones pada 2000.

Michael Douglas

Michael Douglas mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri. Menurut Michael Douglas, Catherine Zeta-Jones adalah wanita terbaik di seluruh dunia.

"Saya sangat mencintai Catherine. Dia adalah wanita terbaik yang pernah saya miliki. Saya berharap perasaan ini akan terus kami miliki selama kami bersama," kata Michael Douglas, diwartakan The Huffington Post.

6 dari 7 halaman

Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne adalah bintang rock legendaris yang rumah tangganya dengan sang istri, Sharon, sempat terguncang karena isu perselingkuhan. Kabar tersebut tak berhenti sampai di situ, Ozzy dilaporkan mengalami kecanduan seks.

Sebuah sumber menyebutkan, "Ozzy Osbourne selama enam tahun menghadapi kecanduan seks. Semua itu terjadi setelah perselingkuhannya selama menikah dengan Sharon terungkap," diwartakan E!.

Ozzy Osbourne (rollingstone.com)

Saat ini, Ozzy disebut-sebut tengah melakukan terapi secara intensif. Ozzy juga sangat terpukul dan menyesal dengan semua yang ia lakukan. Ozzy sangat beruntung karena Sharon telah memaafkannya.

"Ia (Sharon) masih sangat marah. Namun, ia percaya bahwa dirinya dan Ozzy dapat menyelesaikan permasalahan mereka jika Ozzy ditangani dengan tepat," tambah seorang sumber. Tampaknya pernikahan yang telah terjalin selama lebih dari 25 tahun memang patut diselamatkan.

7 dari 7 halaman

Russell Brand

Katy Perry dan Russell Brand sudah bercerai sejak 2013 dan meninggalkan luka mendalam bagi si wanita. Katy menjalani masa-masa kelam beberapa bulan selanjutnya, bahkan sampai hampir bunuh diri. Susah payah ia keluar dari kenangan pahit pria yang menceraikannya lewat sepenggal SMS.

Di balik perpisahan itu, ada sisi kelam Russell Brand yang diketahui publik. Komedian itu disebut-sebut mengalami kecanduan seks, yang diduga sebagai penyebab perceraiannya dengan Katy Perry.

Russell Brand

Saat diwawancarai, Russell Brand menyebut menjadi seleb sebagai tiket emas mendapatkan pelayanan seks memuaskan. Russell Brand menambahkan, ia ketagihan melihat wanita bugil, membuatnya sering bermain di klub malam hingga klub striptis.

Semua itu diceritakan Russell Brand dalam buku biografinya My Booky Wook. Ia mengaku kesal dengan kecanduan yang dialaminya. Namun, belum diketahui apakah Russell Brand telah mendapatkan pertolongan atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini