Sukses

Salman Khan dan Karisma Kapoor Bereuni di Judwaa 2?

Liputan6.com, Mumbai - Film Judwaa (1997) yang dibintangi Salman Khan dan Karisma Kapoor menjadi salah satu film yang paling dikenang penoton. Film tersebut kini kembali dibuat sekuelnya dan Varun Dhawan menjadi bintang utamanya.

Selain Varun Dhawan, Salman Khan juga akan muncul di film tersebut, meski hanya sebagai cameo. Namun ada isu yang muncul  Karisma Kapoor juga akan dihadirkan di film tersebut. Harapannya, agar penonton kembali mengenang film Judwaa edisi pertama.

Salman Khan

Benarkah isu tersebut? Taapsee Pannu sebagai bintang utama perempuan memberi jawaban atas isu tersebut, seperti dikutip Bollywoodlife.com. "Tidak tidak, dia (Karisma Kapoor) tidak terlibat di sana," kata Taapsee Pannu.

Padahal, jika Karisma Kapoor benar dihadirkan di di Judwaa 2, penonton akan senang. Pasalnya, banyak adegan di Judwaa yang masih diingat penonton hingga kini.

Di tahun 1990-an, Salman Khan dan Karisma Kapoor menjadi salah satu pasangan serasi di Bollywood. Mereka telah membintangi sejumlah judul film dan meraih sukses di box office. Beberapa film yang pernah dibintangi Salman Khan dan Karisma Kapoor di antaranya: Jaagruti (1992), Biwi No. 1 (1999), Dulhan Hum Le Jayenge (2000) dll.

Karisma Kapoor [Foto: Glamsham.com]

 

 

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?