Sukses

Yuni Indriyati Tak Ingin Anak-anaknya Ikuti Jejak Donny Kesuma

Sebagai ibu, Yuni mencoba memotivasi agar anak-anaknya tetap kuat menghadapi masalah.

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian Donny Kesuma dan Yuni Indriyanti ternyata mengganggu psikologi ketiga anaknya, yaitu Muhammad Fajrin Putra Kesuma, Muhammad Ghassaan Indira Kesuma, dan M Hazel Raga Kesuma.

Sebagai ibu, Yuni mencoba memotivasi agar anak-anaknya tetap kuat menghadapi masalah. Dengan begitu, ketiga anaknya bisa maju tanpa dibayangi nama besar sang ayah.

Yuni Indriyati istri Donny Kesuma (Deki Prayoga/bintang.com)

"Justru kita harus kasih lihat anak-anak, kalau mereka harus berhasil tanpa membawa nama papanya," tutur Yuni saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/9/2017).

Yuni menjelaskan, kini ketiga anaknya tinggal bersama dia. Menurut Yuni, anak-anak memang pantas hidup bersama dirinya ketimbang sang ayah. Sebab, selama ini Donny dianggap Yuni tidak bisa memberikan contoh yang baik. Ditambah, Donny Kusuma pergi meninggalkan mereka, diduga karena ada wanita idaman lain.

"Anak-anak tetap sama saya di rumah. Memang sudah seharusnya sama mamanya. Kalau sama papanya, apa bisa kasih contoh yang bagus?" imbuh Yuni.

Sidang Cerai Donny Kesuma (Deki Prayoga/bintang.com)

Doa Yuni terus mengiringi ketiga anaknya, agar bisa menjadi orang baik, dan tak terganggu dengan segala pemberitaan perceraian kedua orangtuanya.

"Semoga anak-anak kuat, dan menjadi anak yang hebat," pungkas Yuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini