Sukses

Tak Tepati Janji, Miley Cyrus Kembali Tampil Vulgar

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan Miley Cyrus kembali menjadi pembicaraan. Gaya pakaian Miley Cyrus yang senang tampil vulgar belum sirna. Miley Cyrus memakai pakaian transparan sehingga lekuk tubuhnya terlihat jelas di sebuah acara bergengsi, baru-baru ini.

Akibatnya, lekuk tubuhnya terlihat jelas. Bahkan, celana dalam merah yang sepadan dengan hiasan dan pewarna bibir Miley Cyrus tampak menjadi tontonan, diwartakan RadarOnline, Selasa (26/9/2017).

Miley Cyrus di sebuah acara bergengsi dengan celana dalam merah yang menjadi tontonan (RadarOnline)

Seorang penggemar Miley Cyrus menuliskan kekecewannya di akun media sosial. Beberapa dari mereka menyebut Miley Cyrus tak konsisten dengan keputusan dan janjinya untuk tak tampil vulgar.

"Janji hanya sekedar janji. Dia kembali lagi dengan gayanya yang liar. Sungguh disayangkan," tulis akun Blo.

Tak lama, pengguna sauzy menambahkan, "Aku tidak mengerti ada apa dengan Miley Cyrus? Apakah sulit menjadi dirimu yang dulu?"

Penyanyi Miley Cyrus saat tampil membawakan single terbarunya

Miley Cyrus sempat mengaku tobat tak mau tampil vulgar lagi. Sebelum beraksi di MTV Music Awards 2017, belum lama ini, Miley Cyrus berjanji akan tampil lebih sopan.

Lewat akun media sosial miliknya, Miley Cyrus menuliskan, "Aku akan menjaga penampilanku dengan lebih baik. Aku berjanji ayah."

Lagi-lagi, janjinya tak ditepati. Di acara itu, Miley Cyrus menyanyikan single terbarunya "Younger Now", dengan mengenakan hotpants pink yang memperlihatkan lekuk bokongnya, dilansir Dailymail.

 

Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata
Artikel Selanjutnya
Akun Medsosnya Diretas, Selena Gomez Pamer Kemesraan dengan Pacar