Sukses

Jon Snow dan Ygritte Game of Thrones Resmi Bertunangan

Liputan6.com, London - Cinta lokasi alias cinlok tidak saja terjadi pada artis kita. Serial televisi populer Game of Thrones juga rupanya membuat dua orang bintangnya saling jatuh cinta di kehidupan nyata.

Pasangan tersebut adalah Kit Harington, pemeran Jon Snow dan Rose Leslie pemeran Ygritte. "Kit Harington dan Rose Leslie telah resmi bertunangan," kata seorang sumber, seperti dikutip dari People, Selasa (26/9/2019).

Kit Harington dan Rose Leslie dalam serial Game of Thrones. (HBO)

Kit Harington dan Rose Leslie bertemu di Game of Thrones musim kedua pada 2012. Jon Snow yang menjadi pasukan Night Watch bertemu dengan Ygritte yang seorang Wildling. Dalam ceritanya, Jon Snow diperintahkan untuk membunuh Ygritte. Namun pada kenyataannya, mereka malah saling jatuh cinta.

Di saat itu syuting adegan itu pula, Kit dan Rose dikabarkan saling jatuh cinta. Dan selama bermain bareng di Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie tiga kali melakukan adegan seks.

Namun, mereka sempat dikabarkan putus setelah setahun berpacaran. Tapi kemudian mereka kembali berpacaran sampai akhirnya mengakui hubungan mereka kepada publik pada April 2016. Pengumuman itu disampaikan keduanya saat berada di karpet merah dalam acara Olivier Awards di London.

Kit Harington mengungkapkan, ia jatuh cinta dengan Rose Leslie ketika mereka melakukan syuting di Islandia. Aktor berambut keriting itu juga mengakui bahwa saat itu adalah seri favoritnya di Game of Thrones.

Kit Harington dan Rose Leslie (Heavy Com)

"Karena negeri itu begitu indah, karena Northern Lights adalah keajaiban, dan karena itu semua saya jatuh cinta," tutur Kit Harington. "Jika Anda sudah tertarik pada seseorang, dan orang-orang menyukai Anda di acara itu, menjadi sangat mudah untuk jatuh cinta," sambung Kit Harington.

Sementara itu dalam sebuah wawancara di 2014, Rose Leslie memuji sang kekasih sebagai pria yang sempurna.

"Kit adalah pria yang menyenangkan dan lucu, dan seorang teman yang baik. Kami telah saling mengenal sebelum bermain bareng di Game of Thrones. Saya selalu menjadi istimewa setiap bekerja di hadapannya dan diberkati, seperti yang kita dapatkan dalam kehidupan nyata. Karena itu membuat karakter kita lebih nyata," kata Rose Leslie.

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Tulis Novel ke-6 Game of Thrones hingga Tuntas