Sukses

Ayudia Bing Slamet dan Suami Mulai Kewalahan Urus Anak

Apalagi, putra Ayudia tergolong anak yang aktif.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak satu tahun dua bulan, buah cinta Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto), Dia Sekala Bumi, saat ini sudah mulai berjalan. Meski belum lancar, tetapi Sekala sudah berani untuk melangkahkan kaki sendiri ke mana pun ia suka.

Lantaran hal tersebut, pasangan yang menikah 13 September 2015 ini mengaku kewalahan mengurusi buah hatinya.

	Ayudia Bing Slamet - Ditto (Febio Hernanto/bintang.com)

"Lumayan rempong, apalagi sudah bisa ke sana kemari. Kalau Sekala lari kita enggak ngikutin. Paling liatin saja. Kalau bahaya baru diambil." ujar Ayudia Bing Slamet ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Bintang film Mantan ini melanjutkan, kala itu anaknya sempat bermain di pinggir kolam renang. Ayudia pelan-pelan menghampiri Sekala, dan memindahkannya ke tempat yang lebih aman. Ia tak mau membuat anaknya terkejut, dengan mengeluarkan kata-kata yang keras agar anaknya menjauhi kolam.

"Kayak kemarin di ujung kolam aku tau sih dia nggak akan nyebur. Tapi pelan-pelan saja diambil kalau kita teriak entar dia malah kaget," ujar Ayudia Bing Slamet.

(Instagram/ayudiac)

Sebagai orangtua, keduanya harus ekstra mengawasi anak kesayangannya. Apalagi semakin bertambahnya usia, anak semakin lincah dan ingin tahu banyak tentang sesuatu yang ada di hadapannya atau yang dilihatnya.

"Harus benar-benar dijaga banget. Apalagi anaknya aktif juga. Jadi butuh ekstra," kata Ditto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini