Sukses

Disebut Cewek Gatel, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Keberadaan Ayu Ting Ting di panggung hiburan begitu ditunggu banyak penonton.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan Ayu Ting Ting di panggung hiburan begitu ditunggu banyak penonton. Tentu saja ini menjadi keuntungan pihak televisi untuk membuat sebuah acara yang dipandu Ayu, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim.

Tak jauh berbeda dari program lain, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim mendatangkan bintang tamu di acara mereka bertajuk Sik Asik. Pada tayangan 23 September 2017 lalu, anak Iis Dahlia, Devano Danedra berduet dengan janda satu anak itu.

 Ruben Onsu dan Ayu Tingting saat memberikan keterangan terkait kasus dugaan penjual bayinya di akun Instagram Jual Bayi Cantik di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/9/2015). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Keduanya melantunkan single milik Payung Teduh berjudul "Akad". Sepanjang bernyanyi, Ayu Ting Ting tak melepaskan tangannya dari genggaman Devano.

Ruben Onsu, dan Irfan Hakim pun hanya bisa menyaksikan kemesraan yang diciptakan Ayu Ting Ting dan Devano. Usai bernyanyi, Ruben pun langsung bergosip dengan Irfan Hakim dengan gayanya yang kocak.

"Menurut gue ya, emang ceweknya kegatelan," ujar Ruben Onsu pada Irfan Hakim yang ditanggapi, "Cowoknya polos aja, ceweknya terlalu agresif."

 Ayu Ting Ting pakai gaun lace pastel dengan aksen high slit (Foto: Instagram Ayu Ting Ting)

Dibicarakan kedua sahabatnya, Ayu Ting Ting pun bereaksi, "Di mana-mana, kalau ceweknya lebih tua harus lebih agresif." Ayu pun memberikan gerakan yang membuat penonton tertawa.

Acara ini pun di-share di situs berbagi video dan sudah ditonton lebih dari 8 ribu kali. Namun tak banyak komentar yang dilemparkan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini