Sukses

Susul Kylie Jenner, Khloe Kardashian Juga Hamil Anak Pertama

Setelah Kylie Jenner, Khloe Kardashian dikabarkan tengah mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Klan Kardashian-Jenner tampaknya belum puas mengagetkan publik dunia dengan kabar kehamilan Kylie Jenner. Menyusul sang adik, kini Khloe Kardashian dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan sang kekasih Tristan Thompson.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh E! News, Selasa (26/9/2017), melalui beberapa sumber. "Khloe sangat amat bahagia, kau bahkan tak bisa membayangkan itu," ujar salah satu sumber itu.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson semakin sering pamer kemesraan. Rasa cinta yang semakin tumbuh, kabarnya membuat Khloe mengharapkan seorang anak dari kekasihnya tersebut. (doc.aceshowbiz.com)

Kehamilan tersebut memang telah lama diimpikan Khloe Kardashian. Dalam tayangan Keeping Up With The Kardashian, adik Kim Kardashian itu kerap mengungkap bahwa dirinya ingin membangun keluarga bahagia dengan Tristan Thompson.

"Tristan dan aku sering berbicara soal membangun keluarga," ujar Khloe Kardashian pada episode akhir musim ke-13. Mantan istri Lamar Odom tersebut pun bercanda soal jumlah anak yang mereka inginkan.

"Dia (Tristan Thompson) ingin punya anak lima atau enam denganku, dan itu sangat indah. Kami bisa mulai dengan satu anak. Tapi sekarang, aku kan enggak pakai alat kontrasepsi, takut juga. Ini seperti langkah besar," lanjut Khloe Kardashian.

Sebelumnya, publik dunia geger dengan kabar kehamilan adik sambung Khloe Kardashian , Kylie Jenner. Namun, hingga kini Kylie Jenner belum mengungkap tanggapan apa pun soal berita mengejutkan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner