Sukses

Wanna One Akan Gelar Jumpa Penggemar di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - K-Pop Idol yang datang ke Indonesia tahun ini seolah tiada habisnya. Mereka silih berganti datang menyapa penggemarnya Tanah Air melalui acara jumpa penggemar ataupun konser.

Usai membawa Seventeen, promotor Mecima Pro kembali memberikan kabar bahagia. Salah satu grup yang sedang digandrungi pecinta musik K-Pop, Wanna One, akan singgah ke Indonesia untuk menggelar jumpa penggemar bertajuk "Wanna Be Loved".

Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Melalui akun Twitter resmi, Mecima Pro mengumumkan kabar baik tersebut. Kabar ini tentu sudah sangat dinanti-nantikan oleh penggamar setia Wanna One.

"[ANNOUNCEMENT] WANNA ONE 1st FAN MEETING IN JAKARTA "WANNA BE LOVED" on Sunday, 21st January 2018 at 7PM ICE HALL 5, BSD CITY," tulis pengelola akun resmi Mecimapro, Senin (26/9/2017) malam.

Menyusul pengumuman resmi ini, nantinya tim promotor juga akan mengabarkan mengenai seat plan, harga tiket dan tanggal resmi penjualan tiket. Jadi, para Wannable (penggemar Wanna One) diharap bisa bersiap-siap.

Selain di Jakarta, Wanna One juga telah berkeliling ke beberapa negara di Asia lainnya, seperti Singapura dan Thailand. Setelah Indonesia, nantinya mereka akan menggelar jumpa penggemar di Filipina, Taiwan, dan Hong Kong.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang