Sukses

Wajah Krisdayanti Kecil Mirip Anak Bungsu Ashanty

Krisdayanti dianggap mirip Arsya Akbar Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Dua penyanyi papan atas Tanah Air, Krisdayanti dan Yuni Shara, adalah kakak beradik. Selain memiliki suara indah, keduanya juga dikenal memiliki paras yang mengagumkan.

Namun, beberapa orang mungkin ada yang penasaran seperti apa wajah Krisdayanti dan Yuni Shara di kala mereka kecil. Melalui akun Instagramnya, pelantun lagu "Kasmaran" itu pun menjawabnya.

"Yuni & Yanti. #yunishara #wahyusetyaningbudi #krisdayanti #sisterhood," tulis janda dengan dua orang anak itu pada keterangan fotonya, Rabu (27/9/2017).

Dalam foto bernuansa hitam putih, Yuni Shara terlihat cantik dengan model rambut berponinya. Sementara Krisdayanti sedang telungkup dengan memperlihatkan ekspresi yang begitu polos. Keduanya seperti mengenakan baju serupa dengan model garis-garis.

Yang menarik, wajah Kridayanti di waktu kecil dianggap sangat mirip dengan putra bungsu pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Akbar Hermansyah.

[Foto: Instagram Suwarsiha]

"Mbak krisdayanti Kayak arsya nya anang dan ashanti waktu kecil," tulis pemilik akun @adinda.olivia. "Iya ya koq mimi KD Balita mirip Arsya yaaa," tutur @arienpuspa.

"Iyaa kecil @krisdayantilemos muiriiip bngt sm arsya anak bunda @ashanty_ash," ujar warganet dengan nama akun @santhy.hidayati. "Mimi KD mirip banget Arsya," tambah @husnia_malika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.