Sukses

Rumah Dimasuki Orang, Raffi Ahmad: Tanya Polisi Saja

Meski rumahnya dimasuki orang tak dikenal, beruntung tak ada barang yang hilang di rumah Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, kediaman milik Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara Kavling A 1 Nomor 4 -6 Jati Baru, Cinere Depok, Jawa Barat, dimasuki orang tak dikenal. Namun, beruntung tidak ada barang yang hilang dari kejadian tersebut.

Raffi pun kemudian menceritakan kelanjutan kasus tersebut. Saat ini ia menerangkan bahwa kasus tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian, namun ia menolak untuk berbicara soal kasus tersebut.

Raffi Ahmad (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Oh itu masih ditangani polisi, saya belum bisa komentar, saya juga belum sempat ke sana," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (27/9/2017).

Raffi juga mengaku bahwa ini bukan yang pertama kali rumahnya dimasuki orang tak dikenal. Beberapa kali kejadian serupa juga pernah terjadi, namun beruntungnya tidak ada kerugian yang berarti.

"Kalau di rumah saya alhamdulillah pengamanannya cukup kuat. Ada kamera cctv, alarm, sensor, dan di rumah ada 20 orang yang jaga. Tapi musibah mah bisa terjadi, tapi alhamdulillah berapa kali rumah saya yang dulu juga pernah kemasukan, tapi siaga satunya selalu tepat," lanjut Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lebih lanjut soal kronologi dan kelanjutan kasus tersebut, Raffi Ahmad kembali enggan berkomentar. Menurut suami Nagita Slavina ini, ada pihak yang lebih patut untuk membicarakan hal tersebut.

"Tanya polisi. Tanya polisi aja, kalau saya ngomong nanti gimana, makanya saya serahkan ke polisi saja," tutur Raffi Ahmad seraya meninggalkan awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini