Sukses

Zaskia Adya Mecca Mual Main Instagram, Kenapa?

Melalui Instagram, Zaskia Adya Mecca, bisa melakukan beragam kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta Instagram menjadi konsumsi sehari-hari Zaskia Mecca. Lantaran di media sosial ini, ia bisa melakukan banyak hal mulai berdagang, memberitahu semua kegiatannya bersama keluarga serta dirinya menjadi endorsement.

Namun, belakangan ini Zaskia Adya Mecca mengaku mual bila buka Instagram. Kenapa?

Rupanya saat ini Zaskia Adya Mecca tengah mengandung anak keempat tepat di hari ulang tahunnya ke-30. Itu diungkapkan Zaskia di akun Instagramnya.

 Kebahagiaan tengah menyelimuti pesinetron Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo itu kini mengandung anak keempatnya. Kabar bahagia itu disampaikan di kawasan Tendean. (Instagram/zaskiadyamecca)

Dalam foto yang diunggah terlihat Zaskia Adya Mecca terlihat wajahnya sedikit pucat. Namun tampaknya ia tetap ingin menemani anak-anaknya bermain.

"Yups, Alhamdulillah skr saya lagi dikasi kepercayaan lagi sama Allah buat hamil anak ke4 kado dari Allah pas saya masuk usia 30th kmrn seperti biasa trismester 1 itu seeelalluuuu menjadi yang terberat buat saya .. maboook , mual, mood swing dan segalanya ... hal2 yang biasanya saya enjoy, ini malah jadi hal yang saya hindarin ( buka instagram mual, foto2 males buanget, dll) itu kenapa akhir2 ini ga terlalu banyak posting2," tulis Zaskia Adya Mecca sebagai keterangan gambar.

Tapi Zaskia Adya Mecca bersyukur semua penderitaannya segera berakhir. Pemain film Ayat Ayat Cinta ini pun meminta doa pada penggemarnya agar semua dilancarkan.

 Zaskia Adya Mecca mual buka Instagram (Foto: Instagram)

"Bismillah bbrp hari lagi akan melewati masa trismester pertama , smg lebih enak lagi semuanya dan mohon doaanyaaa semoga lancar2 kehamilan sampai lahiran , bayinya sehat ga kurang satu apapun Aamiinn .. makasii buat yang udah ngucapin dan doain mhn maaf ga bisa reply satu2 tapi saya lihat , juga bahagia baca text positif dari semua disini," tambah Zaskia Adya Mecca.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini